A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Review Muslim Pro: Aplikasi Yang Sering Digunakan Selama Bulan Ramadan




Halo, selamat pagi. Apa kabarnya nih? Jangan bosen buat berkunjung ke rumah saya yaa (read: blog)

Kali ini saya cerita tentang aplikasi di hape yang sering saya pakai selama satu bulan puasa ini. Sebenarnya nggak cuma dua. Hanya saja, dua aplikasi yang bakal saya ceritakan ini memang tingkat pemakaian di bulan Ramadan ini lebih meningkat. Tapi saya juga bingung, soalnya nih, nggak hanya bulan Ramadan juga sie, karena dua aplikasi ini juga sering saya pakai di bulan-bulan lainnya.

Sesuai dengan tema hari ke 20 di blogger challenge dari Blogger Perempuan. Saya akan menuliskan beberapa aplikasi yang menunjang dan paling sering saya gunakan selama sebulan penuh ini.

Muslim Pro
Muslim pro adalah salah satu aplikasi penunjang bulan Ramadan yang sering saya pakai. Menurut saya aplikasi muslim pro ini cukup lengkap. Kita bisa mendapatkan banyak informasi penting melalui aplikasi tersebut.

Fitur yang ada di aplikasi Muslim Pro

Beberapa hal yang bisa kita dapatkan melalui aplikasi muslim pro adalah kita bisa mengetahui jadwal waktu salat sesuai daerah kita tinggal. Caranya gampang, kita cukup unduh aplikasi tersebut melalui google playstore. Nanti akan ada petunjuk untuk mendapatkan jadwal waktu salat.



Selain jadwal waktu salat, kita juga bisa membaca Al-Quran dengan aplikasi Muslim Pro. Lengkap beserta artinya seperti Al-Qur'an digital. Kita juga bisa menambahkan tanda kemajuan membaca.

Selain dua informasi tersebut. Kita bisa menghitung zakat. Mengakses doa-doa sehari-hari, membaca nama-nama Allah, mendapatkan inspirasi harian yang insyaallah mendatangkan manfaat dan kebaikan serta masih banyak hal lain yang bisa kita dapatkan melalui aplikasi tersebut.

Menurut saya sendiri, aplikasi muslim pro ini sangat membantu. Saya rekomendasikan aplikasi ini untuk diunduh dan dipakai tidak hanya di bulan Ramadan saja. Tapi bulan-bulan lain agar manfaatnya terus kita dapatkan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar