Pelajari 3 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Keluarga

Asuransi menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan oleh banyak orang untuk mendapatkan jaminan hidup yang lebih baik di masa depan. Salah satu jenis asuransi yang paling popular di kalangan masyarakat adalah asuransi kesehatan.
3 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Keluarga
Cara memilih Asuransi Kesehatan keluarga

Menjaga kesehatan dengan baik menjadi kewajiban bagi semua orang supaya dapat beraktivitas dengan tenang. Salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan, utamanya di masa yang akan datang, adalah dengan memakai asuransi kesehatan. Mengapa demikian? Dengan memakai asuransi kesehatan kita sudah memproteksi dan menjamin kesehatan di masa depan. Pasalnya, asuransi kesehatan akan membantumu dalam meringankan biaya pengobatan dan sebagainya.

Bahkan, kamu juga bisa, lho, mengambil asuransi kesehatan untuk keluarga supaya dapat memproteksi kesehatan semua anggota keluargamu.

Inilah 3 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Keluarga

Namun, sebelum itu, ada baiknya perhatikan bagaimana cara memilih asuransi kesehatan untuk keluarga.

1. Ambil sejak dini

Sebaik-baiknya mengambil asuransi kesehatan adalah dilakukan sejak dini. Jadi, jangan menunggu terkena penyakit terlebih dahulu, baru mengambil asuransi kesehatan.

Justru dengan mengambil asuransi kesehatan dari sekarang, maka itu akan membantumu untuk memproteksi kesehatan tubuh di masa yang akan datang.

Sebaiknya, ambil asuransi kesehatan dari sekarang. Terlebih, bagi kamu yang sudah berkeluarga dan tidak ingin mereka kesehatannya tidak terjamin dengan baik.

2. Pahami kebutuhan keluarga

Sebelum membeli produk asuransi kesehatan, sebaiknya pahami terlebih dahulu kebutuhan kesehatan keluarga.

Kira-kira apakah ada yang mempunyai riwayat penyakit berat atau kritis? Dari situ, kamu tahu seberapa besar kebutuhanmu terhadap layanan yang disediakan oleh pihak asuransinya.

3. Persiapkan anggaran

Jangan lupa, setelah benar-benar memilih perusahaan asuransi yang tepat, persiapkan anggaran dananya dari sekarang.
Kalau bisa, buat satu polis untuk satu keluarga, jangan satu polis untuk masing-masing orang di dalam anggota keluarga.

Sebab, jika mempunyai banyak polis, maka kamu harus siap untuk mengeluarkan biaya banyak. Di sisi lain, satu polis untuk satu keluarga terlihat lebih efisien dan hemat biaya.
Itu dia 3 cara dalam memilih asuransi kesehatan keluarga. Jika masih ragu dalam memilih perusahaan asuransi, cobalah untuk mendaftarkan diri di Generali Indonesia.

Jangan khawatir, perusahaan ini telah terdaftar dalam OJK. Selain itu, Generali Indonesia juga menyediakan banyak program asuransi kesehatan yang bagus dan cocok dipakai oleh keluarga.

Bagaimana? Menarik, bukan? Yuk, segera daftarkan dirimu di Generali sekarang!

Azizah: Toko Accessories Murah di Purwokerto

Assalamu'alaikum, teman-teman pembaca blog Ruang Hanat.

Apa kabar nih?

Rasanya lama banget nggak curhat di blog. Oiyah, kali ini aku mau ajakin kamu kenalan sama Toko Azizah, sebagai pusat aksesoris murah dan lengkap di Purwokerto. Pas banget kemarin aku abis dari sini bareng teman-temanku, Maya dan Putri.

Toko Aksesoris murah Purwokerto

Tentang Toko Azizah

Fyi, toko Azizah sebenarnya termasuk toko aksesoris baru di Purwokerto. Soalnya belum ada satu tahun Toko ini beroperasi.

Lokasi toko Azizah ini sangat strategis dan mudah dicari loh karena berada di sebelah timur taman kota Andhang Pangrenan. Jadi abis main dari taman kota bisa langsung melipir belanja di toko ini. Kalau kamu bingung, kamu bisa cari di map ya namanya Toko Azizah Purwokerto. 

Alasan Mengapa Belanja Aksesoris di Toko Azizah

Siapa nih yang suka belanja aksesoris? Angkat tangaaan! Nah buat kamu yang ada di daerah Purwokerto dan sekitarnya nih, kamu bisa simak alasan mengapa harus belanja aksesoris di Toko Azizah. Keep scrolling! 

Koleksi Lengkap dan Harga Murah

Salah satu label yang sering aku denger dari beberapa orang ketika nyebut Toko Azizah itu adalah murah. Di Toko Azizah emang barangnya murah tapi kualitasnya nggak murahan. Kenapa aku berani bilang begitu? Fyi, karena aku udah belanja di sana
Toko Azizah menyediakan beragam aksesoris yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah.

Dengan label 'Accessories and Collection',  toko Azizah juga menyediakan beragam koleksi pakaian lainnya, seperti kerudung, outer, baju tidur, ciput, hingga underware yang bisa kamu pilih. Soal harga kamu bisa bandingkan dengan toko lainnya. Atau soal kualitas boleh deh diuji. Hehe. 

Buat kamu yang lagi nyari sepatu atau sandal, di Azizah saja nggak perlu jauh-jauh atau pindah ke toko lain.

Konsep Toko yang Unik

Coba yang udah pernah ke toko Azizah Purwokerto, merapat dong. Pasti kalian setuju kan, kalau kata unik ini disematkan ke toko aksesoris yang satu ini? 

Sebab, di lantai duanya toko Azizah ini asik. Kita kaya dimanjakan dengan beragam bunga hias yang cantik-cantik sekali. Rasanya pingin bawa pulang semua. Hehe.

Di lantai atas, pengunjung juga disediakan tempat untuk berfoto dengan beragam dekorasi rumah serba kayu yang makin menarik dan bikin betah pengunjung. Beruntungnya kemarin kondisi tokonya lumayan lengang jadi bisa foto sepuasnya deh tanpa harus antri.


Pelayanannya Bagus

Selain koleksi lengkap, harga murah, konsep tokonya yang bagus, pelayanannya juga harus dipertimbangkan. Kadang aku suka nemu nih pas lagi belanja, kasir atau pramuniaganya kurang ramah, tapi di toko Azizah alhamdulillah dapat pelayanan yang menyenangkan. Itu salah satu poin plus lainnya untuk toko ini.

Nah buat kamu yang lagi nyari aksesoris atau yang lain seperti yang aku sebutin di atas, langsung saja mampir ke toko Azizah yaa. Selamat berbelanja dan sampai jumpa di tulisan-tulisan berikutnya! 

Wassalamualaikum, teman-teman.