Seorang Blogger asal Banyumas. Suka baca buku dan jalan-jalan-jalan sambil kulineran.

2014 must give Happiness ^_^

Be precious year ahead.

Today is the First of January 2014. Last night all the people in this world celebrated this Ney Year with their tradition.  like eat grilled corn, grilled chiken, set off firecrackers, set off fireworks and etc..
How about me?
As you know, as years ago i just spend the last time of 2013 with my family and countdown 2014 at home.  Open the book of 2013. Remember about all the things i have ever during 2013. Unforgettable moments. started from January 2013 until December 2013. From Good things and bad things.
I believe whatever God gives it's the best for me ^_^


HAPPY NEW YEAR 2014
MAY THIS YEAR BRING JOY & HAPPINESS FOR US!
BE PRECIOUS YEAR!

Sunday Morning

Good morning, my beloved family and my sweetest heart and also my friends in the world

This morning so beautiful. The sun is shining. and i'm writing in this blog.
yesterday. how about yesterday? yaaa, it was wonderful day! i found my new family in dakwah community.
Unforgettable moments. 
Today, i must finishing all my homework. Whatever i do, it's my obligation. haaaaa

and do you know? on 4th December, i got message from Mrs. Enung Asmaya, she said that

I qualify for apprenticeship at the "SUARA STAIN". It's so surprise for me. I never think about it.

Thanks Allah, i believe. whatever you gave, it's the best for me :')


Udah lama gak posting sesuatu di buku diary. *blog diary* maksudnya.


Hari ini harus dicatat baik-baik. Hari ini begitu sangat amat indah.


Hari yang kumulai dengan bacaan basmallah tentunya. Ku lanjutkan untuk piket nyuci piring dan nyapu rumah (biasa piket kos). Bersih-bersih kamar, nyuci baju. Ya cape. Tau sendiri, sekarang udah jadi mahasiswa. Harus bisa merubah kebiasaan semasa SMA . Mandiri. Ku lanjutkan mandi. Dan lain sebagainya.


Pukul 09.00 ku langkahkah kaki ku keluar kos bersama kakaku (Sois) untuk mengikuti Acara “KERTAS” (Keakraban Komunitas) yang diselenggarakan oleh Komunitas Dakwah STAIN Purwokerto. Bukan kebetulan sebenarnya, kakaku jadi ketua panitia acara tersebut. Kita berjalan menapaki setiap aspal baru untuk sampai dikampus. 5 menit kurang lebihnya waktu yang ku butuhkan untuk sampai dikampus.


Sampe dikampus, aku dan mba Sois langsung meluncur Laboratorium Dakwah. Ya, tempat acara KERTAS dilaksanakan. Aku bertemu Ell, Wiwi, Dian, Qia, Noval, Rizki, Khusnul, Ida, Provita, Aini,Yusuf, Aziz, Lulu, mba Lilis, mas Deri, mas Rifky, mas Teguh, mas Zain, mba Dedew, mba Amel dan beberapa kaka tingkat semester 7, bang Aan, mas Rizky dan sebagainya. Disini bener-bener kayak keluarga. Seru-seruan dimulai. 
Pertama, kumpul dilantai 2 Lab Dakwah untuk pengenalan siapa-siapa ketua komunitas yang baru ya intinya pengenalan struktur kepengurusan gitu. Dilanjut dengan materi.
Nah, saat materi dari Komunitas Mitra Remaja, yang ku rasa paling menarik. Disitu yang memaparin adalah mas Rizky, yang sekarang jadi divisioner. Cara berbicaranya yang tanpa a-a-a-a (kedandet kalo bahasa jawanya). Bikin orang terkesima. Aku ajah sampe gak berhenti buat dengerin dia ngomong. Keren, pantas menjadi seorang konselor atau psikolog. Dan yang paling menarik adalah, cara dia menarik perhatian audience agar bisa mendengarkan dengan seksama, dia juga bilang "omongan saya jangan ditelah atau dicerna semuanya, kalian bisa mendebate atau membatah, karena saya lebih suka seperti itu".
Acara berlanjut. Lomba tebak kata yang kaya di s*tv. berbagai lomba di ikuti. akhirnya aku, Qiya dan povita menang^^