Begini, Make Up Natural Untuk Lebaran

By Hanat Futuh - June 04, 2019



Selamat lebaran...
Raihlah kemenangan...


Selamat lebaran, sobat blogger. Mohon maaf lahir dan batin yaa!

Sobat blogger...

Sudah beli baju lebaran kan? Nah, kalau itu pasti kayaknya sudah ya. Tapi, sobat blogger sudah menentukan belum, make up look buat lebaran besok? 

Harus ditentukan nih dari sekarang. Soalnya biar nanti nggak bingung pas hari H mau make up ala ala seperti apa yakan.

Kalau saya sie sukanya make up yang natural-natural saja. Soalnya, saya ini emang belum bisa menggunakan make up full. Paling hanya sebatas pakai foundie, bedak dan lipstik.

Tapi kali ini, saya mau bagi nih, look make up saya untuk lebaran besok. Saya sudah sediakan beberapa produk yang saya pakai. Pertama untuk cuci muka saya pakai produk dari fair and lovely. Sebulan ini saya lagi pakai produk tersebut karena wajah saya justru menerimanya. Setelah pakai itu wajah terasa ringan dan lembut. Makanya saya pakai produk tersebut. Repurchase deh.

Setelah itu saya punya lipstick paling bikin jatuh cinta. Ini produknya Wardah. Yups, ada yang bisa nebak? Ya, jawabannya Wardah matte lip cream. Jujur ya, saya jatuh hati banget sama produk Wardah yang satu ini. Sori nih, saya tidak diendors tapi kalau mau ngendors boleh kontak saya 😎🤭. Wardah matte matte lip cream yang shade fruit punch. Asli, teksturnya ini creamy banget dan nggak bikin bibir kering. Selain itu, saya suka warnanya. Cakep banget. Repurchase deh saya sama produk Wardah yang satu ini. Apalagi kemasannya juga elegan.

Untuk foundie saya pakai produknya Purbasari. Maaf nih, semua produknya nggak sama. Beda semua wkwk. Berbeda-beda tapi muka saya mau menerimanya. Hiya hiya. Entah kenapa untuk urusan foundie saya tidak terlalu mengerti asal pakai saja. Selama tidak menimbulkan yang jelek-jelek. Hehe

Untuk bedak saya pilih produknya Purbasari. Biar foundie sama bedak sama. Jadi gampang untuk menyesuaikannya. Apalagi saya tipe orang yang belum lancar make upan.



Kurang lebih, look make up saya untuk lebaran besok seperti foto saya di atas. Ya paling saya tambahkan maskara saja. Hehehe

Oiyah, kalau kamu punya look make up yang lain, bisa dong komen tinggalin link nanti saya mampir. Siapa tahu saya tiba tiba ganti haluan. Hehe

Tulisan ini saya ikutsertakan dalam blogger challenge dari Blogger Perempuan. Selamat membaca aja!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments