A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Naturalkan Cantikmu dengan Wardah BB Lightening Cake Powder



Halo, sobat blogger.
Masih lancar kan puasanya?

Sobat blogger, btw nih saya mau nanya. Kamu produk kosmetiknya pakai merek apa nih? Share di kolom komentar yaa.

Sebenarnya nih, saya itu bukan tipe-tipe cewek suka dandan yang pakai make up full gitu. Dari mascara, blush on, pensil alis, maskara dan lain sebagainya. Bahkan, saya tahu beragam nama-nama make up dan alat-alatnya itu belum lama ini 😂 wah saya merasa gagal jadi cewek nih. Huhuuuu

Make up ala ala andalan saya itu cuma pakai pertama cuci muka pakai facial foam, terus pakai bedak dan terakhir lipstik. Menurut saya tiga benda itu yang paling sering saya pakai dan saya bawa kemana mana. 

Ngomongin bedak nih. Saya cenderung bingung memilih. Beberapa bedak yang saya pakai itu terkadang rasanya bikin kulit kering gitu. Entahlah, soal permake-up-an memang bukan saya ahlinya. Sering kali saya tanya-tanya ke teman, bedak merek apa yang dia pakai. Sampai pada akhirnya saya menemukan bedak yang bikin saya kecantol. Jatuh cinta sampai ubun-ubun. 

Mau tau?

Yup, this is my one bedak Wardah. Pas saya coba bedak Wardah ini, saya merasa kayak ketemu jodoh gitu setelah bertahun tahun menunggu *Hiyaa. Padahal sekarang juga belum nemu 😂 anggap saja bedak Wardah ini adalah jodohnya wajah saya yaa. 

Dok.pribadi


Saya pilih BB Lightening Cake Powder-nya Wardah nomor 03 Natural. BB Wardah ini meresap gitu dan keliatan natural banget. Kemasannya nih, saya suka banget. Bentuknya bundar kan. Ada dua bagian, pertama bedaknya terus sisi atasnya ada cermin. Terus bagian kedua tempat spons buat bedakan gitu. Untuk dibawa traveling juga aman dan hemat tempat. Paling jelas sie, karena saya jatuh cinta sama seri naturalnya. Hihihi..

Dok.pribadi

Makanya saya cocok banget. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat saya makin sayang sama dia. Kayaknya bakal bertahan deh sama produk Wardah yang satu ini. 

Dok.pribadi


Untuk itu, saya mau pakai BB Lightening Cake Powder Dari Wardah ini untuk melengkapi momen lebaran besok. Saya ingin tampil cantik namun tetap terlihat natural. Oiyah, buat teman-teman yang lagi galau pakai bedak apa. Saya mau merekomendasikan produk Wardah ini. Insyaallah, cocok juga untuk kulit wajahmu. 

Oiyah tulisan ini sebagai jawaban dari tantangan blogger challenge yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan. Terima kasih sudah mampir *ketjuup satu satu untuk para ukhti*


Tidak ada komentar

Posting Komentar