4 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Untuk Perempuan

By Hanat Futuh - June 02, 2019



Rambut adalah mahkota perempuan. Yups, betul. Rambut adalah bagian dari wanita yang menjadi mahkotanya. Sudah seharusnya dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

Nah, ngomongin rambut sebagai mahkota. Ternyata, gaya rambut seseorang itu dinilai sangat penting loh dalam menunjang penampilan seorang perempuan. Saya pernah mendengar juga entah itu mitos atau fakta, dari gaya rambut seseorang itu mencerminkan karakter kepribadian orang tersebut. Tapi entahlah, saya masih belum bisa mengiyakan hal tersebut fakta atau sekadar mitos. 

Menurut sobat blogger nih, penting nggak sie gaya rambut dalam menunjang penampilan?

Kalau menurut saya nih, cukup penting malahan. Tapi yang paling penting justru kondisi rambut kita. Harus rapi. Apapun gaya rambutnya, rapi dan terawat adalah hal yang tidak bisa ditawar. Hehe...

Saya paling suka gaya rambut pendek. Karena gaya rambut tersebut itu bikin kita jadi terlihat lebih muda dan imut. Selain itu merawatnya lebih mudah dan tidak memakan waktu yang banyak untuk keramas. Hihihi

Berikut nih, saya mau kasih lihat beberapa gaya rambut pendek yang bisa jadi inspirasi buat kamu untuk tampil lebih cantik dan imut. 

Foto dari Instagram Swan.salon

Gaya rambut pendek pertama ini saya sangat suka. Apalagi bagian bawahnya sedikit bergelombang, jadi terlihat cantik. Menurut sobat blogger, gaya rambut pendek ini menarik?

Swan.salon

Kalau gaya rambut pendek yang kedua ini, saya sering sekali mencobanya. Selain karena wajah saya memanjang.



Bagaimana dengan gaya rambut pendek nomor tiga ini? Terlihat keren ya!


Nah itulah beberapa gaya rambut pendek yang bisa kamu coba nih sobat blogger. Meski pun pendek, tapi tetap terlihat cantik dan keren ya.

Kalau menurut sobat blogger nih, gaya rambut pendek yang mana yang jadi favorit kamu? Atau kamu ada gaya rambut pendek yang lain? Boleh dong kasih tahu saya 😀

Btw, tulisan ini saya ikutsertakan dalam blogger challenge dari Blogger Perempuan. Selamat membaca! 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments