Baju Pilihan Untuk Lebaran

By Hanat Futuh - June 04, 2019




Baju baru alhamdulilah
Dipakai di hari raya
Tak baru pun
Tak apa-apa
Masih ada baju yang lama

Ah masa sie nggak apa-apa. Yakin nggak nangis? 🤭🤣 Saya banget itu. Dulu si pas masih anak-anak.

Lebaran tahun ini, saya beli baju baru dong. Tapi sebetulnya baju yang bakalan saya pakai sudah saya beli sebulan sebelum lebaran. Awalnya saya sie nggak sengaja mau beli. Apalagi yang saya pilih itu gamis. Saya itu jarang banget pakai baju gamis kalau kemana-mana. Saya lebih suka memakai rok atau celana panjang.

Sewaktu jalan-jalan di mall sama kakak. Tiba-tiba saja langsung jatuh cinta sama gamis brokat bikinan expand. Pas baca harganya euy! Saya langsung lemes. Beruntung saya pergi sama kakak saya yang baik hati, saya harus beritahu, namanya mba Fiya. Usut punya usut ternyata bajunya ada potongan harga. Meski nggak banyak. Tapi akhirnya saya bisa bawa dia pulang. *Horeeey!


Saya suka banget sama baju gamis brokat ini. Modelnya simpel, elegan. Terdapat tali pinggang. Warnanya ini juga yang bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Pink pink ada biru dongker. Dua warna itu kan warna favorit saya. 

Oiyah, baju brokat ini sepaket juga sama innernya. Kebetulan innernya gak rapi jadi nggak saya foto. Innernya ini halus banget. Jadi modelnya tuh pisah sama brokat. Jadi kalau suatu saat mau beli inner lain buat dipake sama brokat ini bisa banget. 



Kancing bajunya juga kecil dan bagus. Pokoknya saya suka banget deh sama baju pilihan saya ini. Saya bakalan pakai untuk menyambut lebaran esok hari.  Apapun baju yang kita pakai untuk menyambut lebaran esok, yang penting kehangatan lebaran adalah yang penting. Mohon maaf lahir dan batin ya, sobat blogger.

Kalau sobat blogger, sudah beli baju baru belum. Atau baju seperti apa yang bakalan sobat blogger pakai untuk sambut lebaran esok hari? Share yuk!

Oiyah tulisan ini untuk menjawab blogger challenge dari blogger perempuan. 

Selamat membacaaa!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments