Momen Terbaik Ramadan Tahun Ini

By Hanat Futuh - June 04, 2019


Selamat malam sobat blogger. Apa kabar? Buka sama apa tadi?

Apa momen terbaik Ramadanmu tahun ini?

Okey, saya dulu ya yang menjawab. Jadi banyak sekali momen terbaik Ramadan tahun ini bagi saya sendiri.

Saya bisa menjalankan ibadah puasa full time di rumah bersama kedua orang tua saya. Dulu selama empat tahun lebih, saya tidak bisa merasakan buka bersama dan sahur bersama dengan keluarga. Saya sedih. Apalagi di perantauan. Terkadang saya telat sahur bahkan sampai kelabasan nggak sahur.

Selain itu saya harus mandiri, cari makanan buat buka dan sahur. Kalau di rumah kan dimasakin sama mama. Atau masak bareng. Tapi selama empat tahun saya sendirian dan selalu rindu dengan orang rumah.

Tapi tahun ini, selama sebulan penuh saya bahagia. Inilah momen terbaik Ramadan saya tahun ini. Bisa berkumpul dengan kedua orang tua. Bisa makan sahur bareng tanpa takut kelabasan dan kesiangan. Tidak lagi cari makan sendirian. Tidak lagi bingung besok mau makan dengan apa. Tidak lagi bingung salat tarawih. Karena saya tarawih di masjid dekat rumah. Alhamdulillah saya bisa memaksimalkan ibadah di bulan penuh berkah ini. Alhamdulillah.

Banyak momen terbaik Ramadan tahun ini yang saya dapatkan. Saya bisa bertemu lagi dengan sanak-saudara yang terpisah jauh. Saya bisa berbagai kebahagiaan. Saya bisa merasakan nagbuburit dengan kawan-kawan dan mengisinya dengan kegiatan positif.

Banyak momen terbaik Ramadan tahun ini yang saya rasakan. Meski pun Ramadan segera berkemas. Saya berharap bisa kembali membuat momen terbaik di tahun depan. Di Ramadan berikutnya.

Terima kasih, ya Allah. Sudah menganugerahkan banyak momen terbaik selama satu bulan Ramadan, selama satu bulan puasa. Terima kasih, ya Allah. Sudah memberikan kesempatan untuk merasai banyak bahagia selama bulan Ramadan.

Selamat menyambut lebaran, sobat blogger. Kalau kamu, apa nih momen terbaik bulan Ramadan tahun ini? Share yuk di kolom komentar. Saya ingin tahu nih, momen terbaik kamu.

Oiyah tulisan ini untuk tema blogger challenge hari ke 28 dari blogger perempuan.  

  • Share:

You Might Also Like

0 comments