A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

2 Perawatan Atasi Ketombe Bagi Hijabers



Selamat pagi, sobat blogger. Semoga hari ini menyenangkan ya, dan puasa kita diberi kelancaran.

Ngomongin masalah rambut dan kulit kepala emang nggak ada habisnya. Saya pernah merasakan gatal kulit kepalanya karena ternyata saya ketombean. Huhu, gatel banget. Apalagi saya ini kan menggunakan hijab. Meski berhijab bukan berarti saya nggak punya masalah dengan kulit kepala.

Terus saya coba searching kan fakto penyebab kulit kepala ketombean. Ternyata banyak dan saya meyakini beberapa faktor tersebut juga dialami oleh saya. Huhu, sebel dong. Ditambah lagi saya sering banget memakai baju yang warnanya gelap. Seperti hitam, biru dongker, dan cokelat. Saya jadi mengurangi pemakaian baju dengan warna gelap, agar ketombe tidak kelihatan kalau nempel di baju. Malu dong ya.

Tapi, perjuangan saya waktu itu akhirnya membuahkan sebuah hasil. Saya kenalan dengan dua produk dari Sariayu. Sariayu ini pertama saya kenal karena produk kosmetiknya. Kakak saya pernah memakainya jadi saya tahu. Terus, sebulan terakhir, saya memakai produk Sariayu Hijab Shampoo dan setelah kering saya semprotkan Sariayu Hijab Hair Mist, hasilnya juga sudah mulai kelihatan.




Dua produk itu menjadi produk favorit yang sangat tepat untuk mengatasi masalah ketombe dan beberapa masalah rambut dan kulit kepala saya. Hasilnya memang tidak instan. Tapi seminggu pemakaian rutin, ketombe saya berkurang. Rambut jadi sehat. Nggak gampang gerah gitu. Sensasi dinginnya itu lumayan bertahan lama, jadi selama berhijab dan beraktifitas di luar, saya nggak khawatir lagi rambut lepek dan terkena keringat. Saya beneran jatuh cinta banget sama dua produk ini. Selain itu, rambut saya jadi halus banget dan nggak gampang rontok. Sebelumnya itu rambut saya itu gampang banget rontok. Kadang stress sendiri, kok bisa rontok gini ya?

Akhirnya, setelah sebulan pemakaian saya jatuh hati. Saya akan bertahan dengan dua produk andalan saya ini. Recommended si menurut saya. Apalagi untuk perempuan yang berhijab seperti saya.

Kamu punya masalah dengan ketombe? Coba deh, lakukan perawatan seperti saya dengan dua produk tersebut. Kamu bisa beli di supermarket di kotamu 😊

Share yaa, kalau produk ini cocok juga untuk kamu! Oiyah tulisan ini saya ikutsertakan dalam blogger challenge dari Blogger Perempuan.

#BloggerPerempuan
#30HariKebaikanBPN

Tidak ada komentar

Posting Komentar