A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Berikut Daftar Tarif Ekspedisi Jakarta Manado Termurah

Bagi yang akan mengirimkan barang perlu memilih jasa ekspedisi yang terbaik. Salah satunya adalah dengan memilih jasa ekspedisi dengan tarif yang murah, sehingga akan bisa menghemat budget pengiriman yang diperlukan. Utamanya ketika mengirimkan paket dengan lokasi tujuan yang jauh dari pengiriman. Seperti ketika akan mengirimkan paket dari Jakarta ke Manado, maka tentunya perlu untuk memilih ekspedisi Jakarta Manado yang mempunyai harga murah.

Ekspedisi Jakarta Manado


Cara mudah yang bisa digunakan untuk mendapatkan jasa pengiriman yang murah adalah:
  • Cara pertama adalah dengan membandingkan terlebih dahulu tarif pengiriman dari tempat pengiriman ke tujuan. Biasanya setiap jasa pengiriman akan mempunyai layanan untuk melakukan pengecekan tarif pengiriman. Layanan tersebut bisa digunakan agar bisa membandingkan harga pengiriman barang yang akan dilakukan. Bandingkan harga pengiriman sehingga bisa mendapatkan tarif pengiriman yang paling murah.
  • Selain dari tarifnya, pertimbangan penting lainnya untuk memilih jasa pengiriman terbaik juga dari waktu pengirimannya. Jangan hanya saja pengiriman yang murah, tetapi pilihlah juga yang mempunyai waktu pengiriman yang cepat.
  • Pilih pengiriman kargo yang akan mempunyai harga lebih murah, sehingga bisa lebih hemat budget.
  • Pilihlah ekspedisi yang tidak mempunyai biaya tambahan lainnya, sehingga membuat harganya menjadi lebih murah.
Salah satu rekomendasi ekspedisi Manado yang bisa dipilih adalah dari TrawlBens. Jasa ekspedisi ini mempunyai tarif pengiriman ke Manado yang murah, sehingga bisa dipilih sebagai jasa pengiriman yang akan bisa menghemat budget ketika mengirimkan barang hingga kargo ke Manado. Selain tarif yang murah, jasa TrawlBens juga mempunyai waktu pengiriman yang cepat. Oleh karena itulah jasa ekspedisi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjadi jasa ekspedisi pengiriman ke Manado.

Untuk tarif pengiriman dari Jakarta ke Manado sangat terjangkau, rata-ratanya mempunyai biaya seperti berikut ini:

  • Pengiriman untuk berat 0-10 kg mempunyai tarif 12 ribu per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 11-30 kg mempunyai tarif 11 ribu per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 31-50 kg mempunyai tarif 10 ribu per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 51-100 kg mempunyai tarif 9 ribu per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 101-1000 kg mempunyai tarif 8 ribu per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 1001-3000 kg mempunyai tarif 7500 per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 3001-5000 kg mempunyai tarif 7500 per kilogram.
  • Pengiriman untuk berat 5001-10000 kg mempunyai tarif 7 ribu per kilogram.
Tarif di atas merupakan pengiriman dari Jakarta Pusat ke Kota Manado. Untuk tarif lainnya bisa dicek dengan mudah di website atau aplikasi TrawlBens. Selain tarif yang murah, jasa ekspedisi ini juga mempunyai keunggulan lain yang bisa didapatkan. Mulai dari penjemputan barang dengan berat dari 10 kg, bisa mengirimkan barang hingga 1 ton lebih, dan juga pengiriman yang cepat ke Manado 8-10 hari saja. Sehingga bisa menjadi jasa ekspedisi terbaik yang bisa dipilih.




Tidak ada komentar

Posting Komentar