A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Daftar Online Shop Buku dan Pakaian yang Terpercaya

Assalamualaikum, teman-teman. Apa kabar?
Berangkat dari request-an teman-teman. Kali ini saya mau kasih beberapa daftar online shop  buku dan pakaian terpercaya yang bisa jadi pilihan kamu saat berbelanja online. Daftar online shop ini saya dapatkan sebagian dari pengalaman saya dan pengalaman beberapa teman di Instagram. 

Daftar Online Shop Buku dan Pakaian Terpercaya

Baca juga: 5 Toko Buku Jogja Melegenda

Saya sendiri juga pernah hampir menjadi korban penipuan saat hendak membeli mukena. Beruntung saya cek lebih detailnya si akun Instagram penjual mukena tersebut. Banyak kejanggalan yang saya dapatkan. Tapi, saya bersyukur tidak menjadi korban penipuan si penjual mukena. Makanya, saya tidak mau teman-teman pembaca blog saya menjadi korban juga. So lemme tell you, daftar online shop buku dan pakaian yang terpercaya. Semoga bisa jadi referensi kamu ketika ingin belanja online ya.

Daftar Online Shop Buku

Nah untuk teman-teman yang ingin membeli buku, berikut beberapa daftar online shop yang menjual buku-buku original terpercaya. Beberapa ada yang diskon dan punya promo setiap hari. Berikut adalah daftarnya:
  1. Gramedia.com
  2. Grobmart
  3. Bukabuku
  4. Owlbookstore
  5. Rindubuku
  6. Republikfiksi
  7. Bookishstorage
  8. Booksybuku
  9. Bookdepository
  10. Deepublish
  11. Bukuakik
  12. Gemainsaniofficial
  13. Periplus
  14. Tokotmindo

Daftar Online Shop Pakaian

Siapa nih yang sering belanja pakaian secara online? Mulai dari atasan, hijab, rok dan lain sebagainya, kan? Nah tetap harus berhati-hati ya jangan sampai karena tergiur harga murah kamu justru jadi korban penipuan. Sebelum berbelanja baiknya kamu harus mengetahui ciri penjual penipu supaya terhindar dari penipuan. Berikut saya kasih daftar online shop untuk membeli pakaian. Keep scrolling! 
  1. Hijup
  2. Geulis
  3. Sideline
  4. Scarvina
  5. Hijabchic
  6. Hijabenka
  7. Zhafa_official
  8. Mayoutfit
  9. Oclo Official
  10. Radwah
  11. Juniperlane
  12. Dewihijab
  13. Hijabwanitacantik
  14. Vanilahijab
  15. Lozyhijab
  16. Kienka
  17. Ricisbykhaira
  18. Latinka
  19. Hijab_house
  20. Myrubilicious
Sekian artikel daftar online shop untuk buku dan pakaian yang terpercaya ini. Semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat ya. Jangan lupa kalau kamu punya rekomendasi, tulis di kolom komentar ya.

Wassalamu'alaikum. Sampai jumpa!






Tidak ada komentar

Posting Komentar