A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Alasan Mengapa Beli Buku di Grobmart

Assalamualaikum, teman-teman. Apa kabar?
Kali ini saya mau cerita sedikit nih. Berangkat dari banyak teman yang kemarin abis belanja buku tahu-tahu malah nggak sampai. Alias ditipu sama yang mengakunya penjual. Makanya penting untuk kita mengetahui ciri penjual online agar kita terhindari dari penipuan saat berbelanja buku secara online.

Kalau kita beli buku pasti pinginnya yang original, dan banyak diskonnya. Iya kan? Makanya aku mau ngenalin salah satu toko buku online yang tiap hari ada saja diskon dan promonya. Yaps, Grobmart. Sudah kenal dengan toko buku online yang satu ini belum? Kalau belum, saya akan ajak kamu untuk tahu lebih jauh tentang Grobmart.
Beli buku di Grobmart ajah


Alasan Kamu Harus Beli Buku di Grobmart

Buat teman-teman yang ingin belanja buku, saya rekomendasikan untuk membeli buku di Grobmart nih. Simak alasan mengapa kamu harus beli buku di Grobmart ya.

Promo dan Diskon Buku Setiap Hari

Kalau beli buku, pastinya pinginnya harganya bersahabat dengan dompet kan? Tapi bukunya juga harus original dong. Jangan sampai buku yang kamu beli dengan harga murah justru itu buku bajakan.

Nah kalau kamu lagi mau beli buku tapi yang banyak diskonnya, Grobmart ini jadi pilihan yang tepat. Sebab, Grobmart setiap hari bukunya berdiskon dan banyak promonya. Jadi nggak perlu menunggu event tertentu untuk mendapatkan diskon atau menikmati promo menarik lainnya. Iyakan? Jadi kapan pun kita ingin beli buku, ya di Grobmart ajah.
Sebagian Koleksi buku teenlit di Grobmart

Ongkos Kirim 3 Ribu Rupiah Perbuku

Buat kamu yang pernah belanja di Grobmart pasti tahu dong kalau di sini ongkos kirim itu ditarif dengan tiga ribu perbuku. Sudah harga bukunya diskon, ditambah biaya kirim buku hanya dikenakan tiga ribu rupiah perbuku! Asik banget, kan? Double hemat banget. 

Awalnya saya juga agak ragu-ragu, masa sih ongkir perbuku hanya 3 ribu rupiah saja si? Tapi memang setelah saya membelinya sendiri, saya benar-benar percaya. Tahun 2020, mana lagi toko buku online yang kasih ongkir perbuku cuma 3 ribu rupiah kalau bukan Grobmart kan?

Buat kamu yang masih ragu dan perlu bukti, silakan langsung saja berbelanja di Grobmart, ya. Supaya tidak ada dusta di antara kita. Hiyaaaa.

Bukunya Original dan Lengkap

Kadang suka mikir percuma banyak diskon dan promo tapi koleksi buku nggak lengkap, ya kan? Nah kalau di Grobmart, selain bukunya original di sini juga lengkap. Kamu bisa mendapatkan informasinya di bagian semua kategori dan pilih buku. Bakalan banyak banget buku yang bisa kamu temukan di Grobmart. Siapa tahu ada yang sedang kamu cari? Let's shop!
Alasan belanja di Grobmart

Cara Berbelanja di Grobmart

Buat kamu yang ingin berbelanja di Grobmart, gampang loh. Pertama kamu bisa mengakses Grobmart melalui websitenya di grobmart.com atau kalau ingin lebih mudah dan nyaman kamu bisa mengunduh aplikasinya di playstore. 

Kalau sudah, tinggal membuat akun agar bisa berbelanja. Sudah deh selanjutnya kamu tinggal eksplor saja untuk cari tahu harga buku hingga metode pembayaran di Grobmart ya karena semua bisa kamu baca secara lengkap di sana. Atau jika kamu kesulitan, kamu bisa komen di kolom komentar artikel ini ya. Saya bakalan senang kalau bisa membantu kamu.

Sekian tulisan saya tentang alasan mengapa kamu harus beli buku di Grobmart. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Share yuk di kolom komentar, kapan terakhir kamu membeli buku dan di mana?

Wassalamu'alaikum.. teman-teman.

25 komentar

  1. Wih boleh juga nih coba beli buku di Grobmart. btw ini pengiriman dari mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung mbak Muna. Rekomen deh kalau beli di sini

      Hapus
  2. Mau cek-cek ah Grobmart. Penasaran ama buku hobi. Berkat di rumah aja nih perlu sesuatu yg baru biar engga bosen. Mungkin ada ide hobi gitu...Makasih infonya Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, mba Hani. Selamat berbelanja di Grobmart yaaa.

      Hapus
  3. Bener, kendala yang biasanya dihadapi beli buku onlline masalah kepercayaan. Jangan sampai barang nggak datang, atau malah yg datang bajakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Amel, kalau di grobmart insyaallah terpercaya. Udah sering belanja di sana aku 😬

      Hapus
  4. Beneran nih kak ongkir 3ribu perbukunya? itu berlaku untuk pengiriman se-Indonesia ya? Thanks sudah kasih rekomendasi tempat beli buku secara online. Insya allah nanti dicoba kak, sy lihat2 dulu katalog bukunya..thanks ya sudah berbagi. Saya juga sudah baca artikel kk di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya pulau Jawa kalau nggak salah mas Wahid. Coba langsung cek di grobmart yaa. Siap sama-sama semoga membantu 😬

      Hapus
  5. Saya baru saja tahu Grobmart setelah baca artikel ini. Bulan lalu saya baru beli buku baru lagi, tapi langsung via website Gramedia. Setelah baca ini, tahu ada promo dan diskon buku setiap hari di Grobmart, jadi minat nih ngintipin websitenya. Aku rada ndak percaya awalnya tadi, ongkirnya Rp 3 ribu per buku? Wow banget itu mah.

    BalasHapus
  6. Ashiappp ... Jd tau ada grobmart, apalagi yg sering beli buku kek aku ini hehe
    Makasih infonya 🙏😀

    BalasHapus
  7. Saya baru tau ada toko buku online baru yaitu Grobmart. Selama ini hanya kenal G*****ia dan Per****s.
    Langsung browsing nih liat liat buku yang didiskon apa aja.
    Makasih infonya mbak

    BalasHapus
  8. Seriusan tarif ongkirnya hanya 3ribu rupiah perbuku? Wah ini sih menggiurkan banget. Soalnya saya tinggal di daerah kecil. Kadang mau beli buku mahalan ongkirnya daripada bukunya. Mau cuci mata ah di grobmart ^^

    BalasHapus
  9. Sebenarnya toko online yang menjual buku itu banyak ya apalagi kalau kita nginepnya intip marketplace dan aku baru denger grobmart ini Coba deh aku nanti Cek.. apalagi ada promo dan diskon yang menarik tuh..

    BalasHapus
  10. Saya baru dengar grobmart ini. Bikin penasaran karena ongkirnya dihitung per buku. Apakah berlaku ke semua tujuan? Siapin waktu untuk mengeksplor dulu nih..

    BalasHapus
  11. Wah boleh juga nih beli buku di Grobmart, ongkir per bukunya Rp 3 rb yahh trus ada promo dan diskon buku setiap harinya. keren deh

    BalasHapus
  12. Beneran nih ongkir 3000 per bukuny? langsung kepo deh sy ke Grobmart semoga buku yang saya inginkan tersedia ya..

    BalasHapus
  13. Menarik sih, ongkirnya murah dan banyak promonya.Tapi mau liat-liat dulu koleksinya cucok gak sama selera saya. Kalau komik-komik sih, wajib dicoba beli di sana.

    BalasHapus
  14. otw pesan buku nih tapi buku" tentang binis dan manajemen ini yang sya pesan nanti di grobmart hehe

    BalasHapus
  15. wow...perlu dicoba nih belanja buku di grobmart. banyak kemudahan -promo tiap hari- dan kepastiannya itu yang menjadi pilihan pembeli. makasih ya mbak artikelnya

    BalasHapus
  16. Adik perempuanku suka baca novel mba, kadang dulu masih kerja hampir tiap bulan beli novel. Ya ada yang mahal harganya, bahkan gak ada diskonan sama sekali walau udah langganan.
    Coba deh nanti aku infoin website grobmart nya.

    BalasHapus
  17. Wah selain bukunya lengkap ongkirnya bersahabat banget kak, cuss kepoin ah, menjelang akhir tahun mari kita belanja buku

    BalasHapus
  18. Baru tahu ada aplikasi Grobmart ini untuk beli buku, meski sekarang jarang banget baca buku kayaknya aku pasti balik lagi kesini mb untuk ngecek tulisan ini lagi sebelum beli buku nanti. Makasih artikelnya bermanfaat banget ini untuk beli buku secara online.

    BalasHapus
  19. Ongkos kirim cuma 3 ribu per buku? Murah banget mbak. Saya tuh sering lihat-lihat buku di toko buku online, masukin buku ke keranjang belanja. terus pas mau chekout, mikir-mikir lagi gara-gara ongkos kirimnya besar banget.

    Ntar mau coba ke brobmart ah, kali aja ada buku yang saya incar

    BalasHapus
  20. wah aku baru tahu ada aplikasi grobmart ini. sekarang memang cari buku banyak menggunakan jalur online apalagi di musim pandemi gini

    BalasHapus
  21. Aku kayaknya cupu banget deh kak, baru sekarang denger Grobmart. Tapi lokesyennya jauh juga ya, Bandung huhu. Tapi penasaran ih, install ah

    BalasHapus