Seorang Blogger asal Banyumas. Suka baca buku dan jalan-jalan-jalan sambil kulineran.

FLOWERADVISOR, PILIHAN YANG TEPAT UNTUK MENDAPATKAN BUNGA TERBAIK


Halo, sobat blogger.
Setiap orang pasti memiliki momen-momen spesial dalam hidupnya. Seperti momen ulangtahun, wisuda, pernikahan dan lain sebagainya. Tidak sedikit dari kita juga pasti antusias untuk merayakannya kan? Saya juga begitu. Ketika ibu saya ulangtahun saya memberikan hadiah kue beserta bunga spesial. Hadiah tersebut sebagai tanda rasa sayang saya sebagai anak kepada ibu yang telah memberikan banyak kebaikan dari saya berada di kandungan sampai saya besar sekarang.

Atau ketika saya wisuda beberapa waktu lalu. Saya mendapatkan banyak buket bunga beragam jenisnya dari teman-teman saya. Saya bahagia sekali menerima hadiah berupa bunga-bunga yang sangat cantik. Itulah kenapa saya masih bertahan sampai sekarang untuk terus memberi hadiah berupa bunga. Meski sebagian orang menganggap memberi hadiah berupa bunga terbilang klise. Tapi saya tetap senang dan merasa terharu jika diberi bunga. Apalagi jika yang kasih bunga itu orang spesial. Hiyaaa.

Benar adanya, bunga selalu ada di setiap momen yang terjadi dalam hidup kita. Baik momen yang menciptakan kebahagiaan berlebih, maupun momen yang membuat kita terpuruk dan bersedih. Tahu kan yang saya maksud? Karena setiap bunga memiliki makna dan arti yang berbeda. Jadi, kalau kita akan memberi bunga untuk seseorang kita harus tahu momennya.

TOKO BUNGA ONLINE JAKARTA TERBAIK? YA FLOWERADVISOR!

Di zaman serba mudah seperti sekarang ini, membeli bunga untuk kado atau hadiah pun bukan hal yang sulit dan merepotkan. Apalagi sebagai generasi millenial yang selalu dipermudah dalam urusan apapun. Dengan sekali rebahan, kita bisa membeli bunga tanpa repot-repot harus keluar rumah, berjalan mencari toko bunga. Duh, buang-buang waktu dan tenaga, kan?
Niat hati sih pingin momen jadi berkesan eh malah hasilnya tidak memuaskan. Momen yang harusnya berkesan jadi berantakan. Jadi memilih toko bunga memang harus teliti dan cermat, ya!

Waktu itu tahu salah satu teman saya merekomendasikan toko bunga FlowerAdvisor. Saya langsung browsing FlowerAdvisor dong karena teman saya menggebu-gebu sekali memberitahu tentang ini. Saya tidak mau dong, kalau dia sekadar omong doang. Eh benar! Ternyata lengkap banget. Saya jadi tidak sabar untuk menjelajahi websitenya lebih jauh.
Lebih lanjut, FlowerAdvisor merupakan e-commerce (toko bunga) yang bergerak dalam bidang pengiriman bunga dan hadiah ke seluruh Indonesia bahkan ke luar negeri dengan sekitar 100 jumlah negara. Wah keren!
Berbagai macam bunga berkualitas juga tersedia di sini loh. Untuk pelayanannya hingga 24 jam. Jadi kapanpun kita ingin memesan bunga pasti akan dilayani secara baik dan memuaskan. Jadi betul banget ya, kalau FlowerAdvisor dijuluki sebagai toko bunga online terbaik. Apalagi dengan slogannya "Bridging The Distance"  pengiriman bunga jadi tidak lagi terbatas oleh jarak. Dan paling membahagiakan bisa gratis ongkos kirim loh. Bagaimana kamu penasaran? Langsung saja buka websitenya ya di www.floweradvisor.co.id 

FLOWERADVISOR MENYEDIAKAN BERAGAM JENIS BUNGA DENGAN HARGA TERBAIK 
Setiap bunga diciptakan dengan masing-masing keindahan. Dan setiap bunga memiliki makna dan arti yang berbeda-beda. Makanya untuk menjadikan bunga sebagai hadiah, kamu harus tahu setiap bunga itu cocok dengan momen yang seperti apa. Jangan sampai kita salah memberikan bunga, bisa-bisa yang kita kasih bunga kecewa. Makanya perlu banget untuk tahu makna di setiap bunga. Dan di FlowerAdvisor juga memiliki beragam jenis bunga yang bisa kita pilih loh.
Ada bunga mawar, bunga matahari, bunga Lily, bunga Hydrange, dan masih banyak lainnya. Salah dua yang menjadi favorit saya di FlowerAdvisor itu mawar putih dan lily putih. Menurut artikel di FlowerAdvisor bunga mawar ini klasik, abadi dan tidak ketinggalan zaman. Orang-orang yang menyukai bunga mawar itu selalu berpikir dengan hati. Sedangkan bagi kita yang suka bunga lily, berarti kita sebagai orang yang pekerja keras yang bahagia dan semangat dan kita tidak takut untuk bangga pada prestasi kita. Wah keren ya maknanya!
Awalnya saya kaget dengan harga-harga yang ada di website FlowerAdvisor. Tapi saya kembali mengingat, bahwa prinsip saya masih teguh. Saya memiliki prinsip ketika berbelanja. Ya berbelanja apapun. Seperti bunga misalnya. Saya tetap menjunjung tinggi prinsip ini bahwa rega nggawa rupa. Ya harga membawa kualitas. Artinya kalau ada harga, sudah dipastikan kualitasnya mengikutinya. Masa iya dikasih bunga sama orang lain saja kualitasnya bagus, masa pas kita kasih hadiah untuk kado orang spesial kualitasnya jelek? Bukan saya banget dong! Dan bukan kamu banget kan?

JANGAN KHAWATIR, HUJAN PROMO DAN DISKON DI FLOWERADVISOR
Siapa sih yang tidak tertarik dengan promo dan diskon saat berbelanja? Apalagi kalau belanja sesuatu yang kita butuhkan. Ya, seperti belanja bunga untuk hadiah orang tersayang. Kalau dikasih promo dan diskon, pasti mau kan?

Jangan khawatir, di FlowerAdvisor ini sering banget hujan promo dan diskon. Kemarin saja saat saya pertama browsing saya langsung ditawari promo untuk pembelian pertama. Asik kan? Nih buktinya.

Selain diskon untuk pembelian pertama ternyata masih banyak loh promo-promo terbaik yang ditawarkan oleh FlowerAdvisor untuk kita sebagai konsumennya. Demi apa, kamu tidak tertarik? Pasti tertarik dong. Ini dia beberapa promo yang sedang berlangsung. Jangan sampai terlewatkan ya!

BELANJA DI FLOWERADVISOR MELALUI APLIKASI?  KENAPA TIDAK?
Belanja di FlowerAdvisor tidak hanya melalui website saja loh. Kita bisa belanja bunga melalui aplikasi. Bagi kamu pengguna android dan ios kamu hanya perlu mengunduhnya di playstore maupun AppStore. Untuk registrasinya pun sangat mudah dan cepat. Lima menit saja tidak sampai. Karena saya sudah membuat akun sebelumnya jadi tampilannya seperti ini ya.
Untuk selanjutnya, kita bisa mencari bunga yang ingin kita beli pastikan sesuai dengan momen yang tepat ya.

METODE PEMBAYARAN DI FLOWERADVISOR SANGAT MUDAH
sebagai bagian dari generasi millenial, pastinya saya dan kamu, sekalian kita ini pasti maunya yang mudah dan serba cepat bukan? Dalam hal membayar belanjaan pun kita tidak mau mengulur waktu. Ya, metode pembayaran menjadi hal penting yang perlu diperhatikan saat berbelanja online. Di FlowerAdvisor pun telah menawarkan berbagai metode pembayaran. Sehingga kita bisa memilih akan membayar dengan metode apa. Berikut metode pembayaran yang disediakan oleh pihak FlowerAdvisor.

MASIH RAGU? TENANG, FLOWERADVISOR SUDAH DIREKOMENDASIKAN OLEH BANYAK PIHAK
Pasti ada di antara kamu yang masih ragu kan dengan FlowerAdvisor? Hayo, mengaku saja. Karena memang kalau tanpa bukti, ya dipastikan ragu-ragu masih menyelimuti.
Tenang, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih FlowerAdvisor. Karena toko bunga online ini sudah banyak loh direkomendasikan oleh banyak pihak. Pihak-pihak pemberi rekomendasi juga bukan kaleng-kaleng ini. 
Dan kamu bisa baca review terkait toko bunga online FlowerAdvisor ini di aplikasi maupun websitenya ya!

Yuk, rayakan momen spesial orang-orang yang kamu sayang agar makin berkesan dengan bunga berkualitas dari toko bunga jakarta FlowerAdvisor. Ya, FlowerAdvisor adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan bunga terbaik!


20 komentar

  1. Aku baru tahu toko FlowerAdvisor ini. Dilihat lihat kayaknya aku berminat nih. Coba download aplikasinya ah. Makasih dek infonya bermanfaat banget buat aku yang tinggalnya jauh dari toko bunga ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget mba. Makasih sudah berkunjung ya. Semoga bermanfaat. Btw bentar lagi juga aku ultah 😆

      Hapus
  2. Barusan cek juga pas sambil baca tulisan ini. Ternyata lengkap banget. Ada bunga Hydrange. Bisa buat hadiah doi nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah thanks sudah mampir di ruang Hanat ya mas. Iya ada. Itu termasuk bunga yang jarang dijual kan. Tapi di FlowerAdvisor ada ya mantul

      Hapus
  3. Wahhh bisa buat hadiah ulang tahun. Keren ini.. Flower Advisornya mantulll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantul banget, koleksinya juga loh bikin bingung Syst

      Hapus
  4. Jadi pengen minta beliin bunga sama suami disini deh. Apalagi kalo lagi ada diskon gitu, jadi mupeng bet dikasih bunga hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azekkk. Kubilangin kak Putut ya suruh beli mbak? 🤭😁

      Hapus
  5. Kirim bunga mawar merah untukku, Ya... Sedih nihg ada yang kasih bunga 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih gak ada yang kasih aku bunga 😬😬😬

      Hapus
    2. Sini sini aku pesenin ke FlowerAdvisor yaaa. Tapi TF dulu 🤭

      Hapus
  6. Wuih pasti makin laku nih, secara udah mau valentine. Toko buka online and offline pasti laris manis

    BalasHapus
  7. Keren nih,, kirim bunga gak pake rempong ya via Flower Advisor ini ya. Ragam pilihannya bagus² semua... Jd pingin nyobain order hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunganya bagus bagus banget, ordernya dua ya mba, kirim ke aku satu hihi

      Hapus
  8. Dihadiahi karangan bunga dari seseorang itu memang sesuatuuu, bikin hati kita juga ikut berbunga-bunga. Hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dikasih bunga masih jadi sesuatu yang manis ya, Mbak. Masih bisa bikin hati bahagia sama berdebar-debar hihi

      Hapus
  9. Wiiih jaman now mah makin cingcai ya. Semua hal bisa dilakukan dalam genggaman. Akupun juga sukak banget kalo dikasi bunga gini. Palagi pas besok valentinan dikasi buket bunga mawar apa tulip keknya romantis deh hihihi... cuss ah kepoin ke webnya floweradvisor. Thks ya infonya mbaaa

    BalasHapus
  10. Aku terakhir di kasih bunga pas acara pernikahan aku aja kak, setelah itu ga ada lg yang ngasih bunga hihihi... 😅

    BalasHapus
  11. bisa direkomenin ke mas nya yg gk romantis hahahaha
    banyak pilihan bunganya

    BalasHapus