Pengalaman Berbelanja di Tripio Computer Purwokerto


Halo, sobat blogger. Selamat datang di ruang Hanat. 

Di kesempatan kali ini, saya mau bercerita nih tentang pengalaman berbelanja di Tripio Computer Purwokerto.

Ini bukan kali pertama saya berbelanja di sini. Ini sudah kesekian kali. Pertama kali itu, ketika Bapak saya membelikan komputer pada saat saya kelas 6 SD. Sebenarnya itu bukan buat saya, melainkan buat kakak saya yang saat itu menempuh kuliah. Tapi kalau tidak ada Kakak, saya yang memakainya. Ya, itu adalah pertama kali, kami berbelanja di Tripio, tahun 2007. Komputer pentium empat yang Bapak beli.

Beberapa Minggu yang lalu saya juga sempat ke Tripio menemani saudara sepupu saya membeli Smartphone. Lalu tadi siang saya balik lagi menemani kakak perempuan saya membeli Smartphone. Setelah beberapa mengecek stok yang ada akhirnya pilihan jatuh di Realme 3 pro. 

TRIPIO ITU LENGKAP, DARI SMARTPHONE, LAPTOP DAN LAIN-LAIN ADA!

Di Tripio Computer sendiri tidak hanya menjual komputer, dan laptop saja loh. Meski namanya ada embel-embel komputernya, di sini cukup lengkap. Eh di sini lengkap banget. 

Mulai dari laptop berbagai merek, dan spesifikasinya, lalu smartphone yang juga berbagai merek dan spesifikasinya, mouse, dan printer dan masih banyak lainnya. Seperti accessories smartphone dan laptop juga ada. Lengkap deh. 

Dan tidak hanya itu, di sini jual tersedia layanan servis printer. Kalau untuk servis laptop, next saya akan blusukan lagi ya ke sana. Kalau servis printer saya sudah pernah. Dan benar-benar memuaskan. Sampai sekarang printer saya masih normal sejak saya servis di Tripio Computer.

TEMPAT BARU TRIPIO COMPUTER PURWOKERTO MAKIN NYAMAN

Sebenarnya lokais Tripio Computer Purwokerto masih sama. Masih di lokasi yang sama. Belum pindah. Hanya saja sekarang tempatnya makin luas dan nyaman.

Suasana di dalam Tripio Computer Purwokerto

Kalau dulu, kita bisa masuk dari arah utara yang langsung melihat etalase smartphone dan lain sebagainya, dan kalau dari sisi belakang menghadap ke timur, kita langsung disambut oleh etalase printer dan sebagainya. Kalau dulu parkirannya tidak luas maka sekarang cukup luas. Pokoknya lebih nyaman. Tidak perlu bingung parkir di mana.

Nah sekarang semua serba di satu pintu. Ya, sekarang itu berada di gedung belakang yang lama. Banyunannya super megah sih. Terdiri dari kalau tidak salah tiga lantai deh. Besok saya cek lagi ya, karena tadi buru-buru mumpung hujan reda. 

MAU BELI BARANG DI TRIPIO COMPUTER PURWOKERTO BISA TANYA STOK DULU

Jarak rumah saya ke Purwokerto itu kira-kira di tempuh dengan waktu kurang lebih 45 menit, kalau pelan bisa sampai satu jam. Kalau banter bisa hanya 25-30 menit. Tergantung kondisi lalu lintas. 

Untuk itu, sebelum ke Tripio Computer Purwokerto untuk membeli sesuatu semisal smartphone, saya selalu menanyakan dulu stoknya. Saya biasanya menanyakan stok melalui kirim pesan WhatsApp. Meski kadang agak lama ngresponnya. Tapi tidak apa-apa deh, daripada sampai lokasi tidak dapat apa-apa hehe.


Seperti kemarin, saya tanya untuk stok beberapa smartphone. Akhirnya saya ambil Realme 3 pro. Meski awalnya kepingin Realme 5 pro yang 8/128 tapi sudah tidak tersedia. Huhu.

PELAYANAN YANG MEMUASKAN
Berbelanja di Tripio Computer Purwokerto ini menyenangkan sekali. Apalagi sekarang kan sudah nyaman tempatnya. Begitu masuk langsung disambut keramahan dan ditanya mau beli apa nih, mau cari apa dan seterusnya. Ini memang hal biasa. Tapi ditempat lain ada yang tidak seramah ini. Huhu.

Pelayanan dari pegawainya juga memuaskan. Kami benar-benar dikasih tahu informasi sedetail-detailnya. Kadang, meski saya sudah tahu spesifikasi dari setiap smartphone dan pembandingnya, saya tetap antusias menyimak penjelasan mereka. Sampai akhirnya kesepakatan untuk 'beli yang ini saja' setelah dua jam kami memilih.

Konter Asus


Ternyata tidak hanya di bagian beli smartphone atau laptop, di bagian kasir juga tetap ramah. Di bagian aksesoris juga. Berarti memang Tripio Computer Purwokerto menjunjung tinggi kepuasaan konsumen. Hehe

Kasir

Setelah melakukan pembayaran, biasanya kita mengambil barang di bagian pengambilan barang. Tapi kemarin karena saya membeli smartphone, saya mengambilnya tidak di bagian pengambilan smartphone. Tapi langsung di mas Kukuh yang duduk di bagian smartphone

Tempat pengambilan barang

Dan inilah smartphone yang saya beli di Tripio Computer Purwokerto. Kemarin sedang hujan deras, jadi saya dan Kakak, langsung unboxing di lokasi. Sambil memanfaatkan internet gratis. Hehe.



Nah, buat kamu yang ingin beli laptop, atau smartphone, dan aksesoris lainnya. Saya sangat rekomendasikan Tripio Computer Purwokerto. Coba deh cek di google map. Saya juga sudah memberikan rating di sana! 😁

4 comments

  1. Saya kalau belanja juga di sini mbak. Lengkap, terus dapat potongan harga juga.

    ReplyDelete
  2. Iya kemarin saya juga dapat harga yang sudah dipotong jadi lumayan banget

    ReplyDelete