A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Fitur-fitur Menarik yang Ada di BRImo

Fitur-fitur Menari k di BRImo

Untuk Anda yang belum tahu apa itu BRImo, jadi BRImo merupakan salah satu aplikasi keuangan dalam bentuk digital yang dimiliki oleh bank BRI. BRImo ini merupakan layanan dan aplikasi keuangan terbaru dari BRI yang sudah berbasis internet dan dibuat dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada setiap transaksi perbankan yang akan dilakukan oleh para nasabah BRI. Tidak hanya bisa digunakan oleh user BRI saja namun pengguna lain juga bisa bertransaksi dengan user experience yang terbaru. 

Fitur Menarik di BRImo

Ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang disediakan oleh BRImo atau internet banking BRI. Untuk Anda yang masih penasaran kira-kira apa saja fitur dan layanan menarik tersebut, berikut ini penjelasannya: 

Fingerprint 

BRImo sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint, jadi dengan menggunakan fitur ini maka dipercaya bisa lebih praktis apabila ingin login dengan aplikasi BRImo. Jadi misalnya suatu saat Anda lupa kode masuk Anda bisa gunakan fitur fingerprint tersebut. 

Face recognition 

Tidak hanya fitur fingerprint saja, ternyata BRImo juga memiliki fitur face recognition yang akan semakin memberikan kemudahan kepada nasabah BRI untuk melakukan transaksi sekaligus juga digunakan untuk memberikan keamanan lebih terhadap para pengguna aplikasi BRImo. 

Selain beberapa fitur yang sudah disebutkan di atas tadi, BRImo juga terdapat dan menawarkan banyak fasilitas yang sangat menarik yakni bisa digunakan untuk top up Brizzi. Sejauh ini untuk berbagai macam jenis transaksi perbankan lainnya yang juga di dukung oleh aplikasi ini adalah isi pulsa, tarik tunai tanpa kartu, cek saldo rekening, cek mutasi dan masih banyak lagi beberapa fasilitas yang disediakan oleh BRImo. 

Oleh karena itu, apabila Anda penasaran dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh BRImo dan merasa jika dengan BRImo semua transaksi perbankan yang Anda lakukan bisa lebih mudah tanpa harus datang ke bank, tunggu apalagi segera daftar dan aktivasi BRImo pada atm terdekat atau bisa juga Anda minta bantuan pada customer service BRI terdekat dari tempat tinggal Anda. Dan nikmati berbagai macam kemudahan dan layanan dari BRImo. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar