A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Ini Dia Cara Daftar Aplikasi Dari BRI Dan Tiga Pilihan Login Ke Aplikasi Brimo

Cara Daftar Mobile Banking BRI


Siapa yang belum memakai layanan mobile banking di era yang sudah serba digital saat ini? Rata-rata, hampir semua orang memakai layanan tersebut untuk mempermudah transaksi keuangan sehari-hari. Terlebih, hampir semua bank besar di Indonesia sudah menyediakan layanan tersebut, termasuk salah satunya adalah BRI. Bagi nasabah BRI, layanan mobile banking dapat digunakan semaksimal mungkin, entah itu untuk transfer uang ke orang lain, cek mutasi rekening dan saldo, ataupun melakukan pembelian token listrik, pulsa, dan lain-lain-lain. Untuk menikmati layanan mobile banking dari BRI, kamu bisa mengunduh aplikasi BRImo atau BRI Mobile di Play Store ataupun App Store. Saat ini tersedia aplikasi mobile banking BRI terbaru dengan beragam fitur yang menarik, seperti UI yang sederhana, fitur Personal Financial Management (PFM), dan lain-lain.

Jika kamu nasabah BRI yang belum daftar dan aktivasi mobile banking, sebaiknya lakukan dari sekarang. Sebab, ada beragam keuntungan yang kamu dapatkan jika memakai BRImo. 

Langkah- Mendaftar BRImo melalui ATM

Apabila belum mendaftar, berikut langkah-langkah mendaftar BRImo lewat ATM:
  • Cari ATM terdekat. Masukkan kartu ATM dan PIN ATM
  • Pilih menu “Transaksi Lain, kemudian pilih “Lainnya”
  • Pilih menu “Registrasi”
  • Pilih “Mobile banking”
  • Masukkan nomor handphone yang aktif
  • Masukkan PIN mobile banking sebanyak enam digit
  • Setelah semua langkah di atas dilakukan, mesin ATM akan mengeluarkan struk yang berisi pendaftaran telah berhasil
  • Selesai! Kamu perlu melakukan konfirmasi ke bank biar bisa melakukan transaksi sepuasnya lewat aplikasi BRImo

Tiga Pilihan Login Aplikasi BRImo

Setelah aktivasi mobile banking, kamu sudah bisa melakukan transaksi digital lewat BRImo. Sebagai gambaran, kamu bisa melakukan login aplikasi BRImo dengan tiga pilihan:

1. User ID dan password
Pertama, kamu bisa login ke akun BRImo dengan mengetikkan user ID dan password yang sudah terdaftar. Cara ini memang umum digunakan oleh banyak orang. 

2. Face recognition
Uniknya, BRImo menyediakan fitur yang sangat modern, yaitu login face recognition. Jadi, kamu bisa masuk ke aplikasi BRImo dengan cara memindai wajahmu. Cara ini terbilang sangat mudah karena meminimalisir terjadinya kesalahan penulisan password atau bahkan user ID.

3. Fingerprint
Fingerprint juga salah satu cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk masuk ke akun BRImo. Tinggal memindai sidik jari yang telah kamu daftarkan, maka kamu sudah bisa menikmati aplikasi BRImo sepuasnya.



Tidak ada komentar

Posting Komentar