Curhatan Nihay

Selamat sore!

Nihay comes back nih. Selamat datang di postingan bulan April.

Sekilas aku akan menceritakan persembunyianku dari dunia maya. Beberapa aktifitas di kampus membuatku tak sempat menuliskan serangkaian kalimat, tapi ingat doaku selalu kutujukan pada kalian semua yang mau meluangkan waktu untuk sekadar mengobrak-abrik blogku :-)

Beberapa waktu lalu, aku memang sangat sibuk. Tugas di sana-sini. A-Z aku kerjakan tanpa nggundel. Aku sadar aku sedang mengemban tugas sebagai generasi penerus bangsa.

Beberapa tugas ternyata sangat menyita waktu istirahatku. Bayangkan dalam 24 jam aku hanya tidur 2-3 jam. Sudah dipastikan aku akan jatuh ngantuk saat mata kuliah di pagi hari. Tapi eeeeits tunggu dulu. Ternyata semua mata kuliah yang jatuh di jam pertama ternyata tidak bisa membuatku mengantuk.

Apalagi sampai detik ini, tugas masih mengikuti ke mana langkah kaki berada. Seakan-akan ia begitu mencintaiku :3

Oh ya, Nihay mau curhat nih. Sekarang ini aku sedang diperbincangin di belakang rak-rak buku yang tersusun rapi. Sebut saja perpustakaan. Aku sedang duduk dan mengetik tulisan ini di sebuah meja yang gandeng dengan satu meja di sebelah kiri. Alias ada dua meja di hadapanku. Nah beberapa puluh menit yang lalu, datang seorang cowo memakai baju pink. kutaksir ia adalah anak baru maksudku anak semester bawah alias semester dua. Dari muka-mukanya memang begitu lugu dan polos. Iya dia pakai baju batik bercorak unga dengan warna pink dan ada sedikit warna coklat.
Beberapa mulut bebicara di belakangku, ada yang tertawa. Aku sedikit menangkap pembicaraan mereka. Sedikit banyaknya begini; ehhhh itu tuh yang meja selatan, kompak banget ya. bajunya pink-pink lagi.
Ya! Aku baru sadar jika baju dan kerudungku pink. Aku lupa kalau aku juga memakai blezer berwarna merah maroon yang dipadukan dengan baju panjang selutut dan celana coklat panjang.
Hahahaaa... ternyata eh ternyataaa, tiba-tiba dia malah nyapa! Oh, teman baru nih!

Curhataaan sore. Pusing bikin puisi, esai, kti, cerpeeeeen :3



Perpustakaan, 9 April 2015
14:35