Curhatan Nihay Episode 70 soal.

By Hanat Futuh - April 12, 2015

gue rasa perlu dan harus ada perubahan dalam diri gue. Iyalah masa iya gue ngerubah diri loe yang ada gue diceramahin karena maksain kehendak.
Oke. Begini, akhir-akhir ini rasa malas selalu ngebuntutin gue. Apapun tugasnya, siapapun dosennya, kapanpun DLnya, di manapun kelasnya (Belum lima W+ satu H ya? Lah masa bodo) yang namanya 
malas itu nyebelin banget. Bodohnya, gue iya-iya aja setuju si malas deket dan nempel ke gue kaya perangko. Alhasil malam ini gue ngehabisin semua tugas yang DLnya tuh besok pagi (sakitnya tuuuh di sini *nunjuk tangan yang gempor abis ngetik dan mata yang tinggal lima watt). Tau nggak tugasnya apa? Tugasnya tuh bikin soal sebanyak tujuhpuluj plus sekalian jawaban atas soal-soal itu. Kereeen kan? Iya sumfeeeh yang ngasih tugas gituan dosen yang kerennya gak bagi-bagi!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. hihihi sks ini ,, sistem kebut semalam..
    kunjungi blog ku yaa.. motorsatria

    ReplyDelete