Curhatan Nihay Episode 70 soal.

gue rasa perlu dan harus ada perubahan dalam diri gue. Iyalah masa iya gue ngerubah diri loe yang ada gue diceramahin karena maksain kehendak.
Oke. Begini, akhir-akhir ini rasa malas selalu ngebuntutin gue. Apapun tugasnya, siapapun dosennya, kapanpun DLnya, di manapun kelasnya (Belum lima W+ satu H ya? Lah masa bodo) yang namanya 
malas itu nyebelin banget. Bodohnya, gue iya-iya aja setuju si malas deket dan nempel ke gue kaya perangko. Alhasil malam ini gue ngehabisin semua tugas yang DLnya tuh besok pagi (sakitnya tuuuh di sini *nunjuk tangan yang gempor abis ngetik dan mata yang tinggal lima watt). Tau nggak tugasnya apa? Tugasnya tuh bikin soal sebanyak tujuhpuluj plus sekalian jawaban atas soal-soal itu. Kereeen kan? Iya sumfeeeh yang ngasih tugas gituan dosen yang kerennya gak bagi-bagi!