A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint Sempurnakan Penampilan Harian Kamu

Kamu yang suka penampilan sehari-hari tidak ribet tapi tetap berwarna maka wajib memilih lipstik yang tepat. Adapun saat ini banyak sekali pilihan lip product yang memanjakan penggunanya dengan berbagai kelebihan. Salah satunya bagi kamu para pecinta Korean Beauty maka bisa pilih produk lipstik yang dikeluarkan oleh brand barenbliss. 


Brand ini sendiri baru-baru ini meluncurkan lip product bertajuk matte tint barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint. Produk satu ini bisa menjadi andalan bagi kamu yang punya penampilan bibir matte, tapi terkesan natural dan sama sekali tidak akan membuat bibir kamu jadi kering. 

Kandungan Full Bloom Transferproof Matte Tint 

Sudah disebutkan bahwa bibir kamu tidak akan kering sama sekali jika menggunakan produk ini karena memang beberapa kandungan istimewanya seperti berikut.

  1. Triple Flower Essence

Kandungan ini membuat bibir kamu jauh lebih ternutrisi dan juga lembab.

  1. E-Hyaluron Moisture

Membuat bibir kamu tetap terjaga kelembabannya sepanjang hari dan juga tetap sehat meskipun rajin pakai produk lipstik.

  1. Color Booster Technology

Diformulasikan dengan kandungan film former untuk hasil bibir lebih non transfer dan juga tahan lama serta tetap nyaman. 

Keunggulan Full Bloom Transferproof Matte Tint 

Setelah mengetahui apa saja kandungan dari produk ini maka kamu juga wajib memahami berbagai keunggulan yang dimilikinya.

  1. Lightweight Comfy Matte

Jadi produk ini memang punya tekstur yang disebut-sebut ultra ringan sehingga ketika diaplikasikan bibir cukup lembut. Bahkan kamu tidak akan merasa bibir lengket sama sekali ketika produk ini dioleskan.

 

Untuk kelembabannya juga sangat juara serta membuat bibir terasa moist sepanjang hari. Kamu yang punya bibir cenderung kering bahkan masih bisa memanfaatkan matte tint ini tanpa takut akan membuat bibir jadi semakin kering. 

  1. Non Transfer Smooth Finish

Pastinya kamu semua suka produk ini karena punya pigmentasi yang tinggi. Jadi produk ini dengan satu kali sapuan saja sudah bisa mengcover seluruh bibir dengan sempurna. Untuk tampilan bibirnya terlihat lebih halus dan juga full lips

 

Satu kali sapuan untuk pengaplikasian ke seluruh bibir ini, juga pastinya akan membuat produk jauh lebih hemat. Aku tidak perlu pengaplikasian ke bibir beberapa layer tapi sudah bisa mengcover keseluruhan bibir. Cocok sekali untuk yang tidak ingin ribet saat memakai lip product

  1. Longwear Up To 12 H

barenbliss atau sering disingkat BNB mengklaim bahwa produk ini bisa tahan sampai 12 jam tanpa harus pengaplikasian kembali. Jadi untuk kamu yang suka pakai lipstik satu harian tanpa harus re-touch cocok sekali jika memilih produk satu ini.

 

Adapun produk BNB ini punya teknologi color booster jadi punya lapisan tahan air yang mengunci dengan kuat. Untuk ketahanan warnanya juga bisa diandalkan tidak mudah pudar dan tetap seperti saat pertama kali kamu pakai meski sudah melakukan banyak aktivitas. 

 

Ketika kamu sudah makan dan minum, produknya juga  tidak akan mudah pudar jadi membuat penampilan kamu tetap stain

Pilihan Warna Full Bloom Transferproof Matte Tint 

BNB tidak tanggung-tanggung ketika mengeluarkan varian lip product ini. Kamu bisa memilih salah satu dari enam warna yang dihadirkan. 


  • 01 Fresh Dawn, berwarna  soft pinkish nude bisa jadi andalan untuk kamu yang suka style ombre. 

  • 02 Magical Mimosa, berwarna mild peachy pink, cocok untuk semua warna bibir sehingga jika kamu pusing untuk memilih yang mana bisa andalkan warna satu ini. 

  • 03 Pollen Harvest, memiliki warna cenderung medium pinkish brown cocok juga untuk kamu yang ingin menggunakannya sebagai ombre lips.

  • 04 Sunny Rose, memiliki warna passionate pinkish neutral bisa jadi andalan untuk ombre lips bagian atas bibir.

  • 05 Ruby Daisy, berwarna spicy orangeish red shades, jadi andalan  untuk ombre lips.

  • 06 Sassy Season dengan warna brave rossi brown, pilihan warna untuk penggunaan harian dan bisa diandalkan jadi ombre lips bagian dalam bibir.



Untuk penampilan lebih natural dan bagi yang tidak suka ribet saat pakai lip product, maka bisa andalkan BNB Full Bloom Transferproof Matte Tint. Apalagi kamu yang super sibuk, BNB memilihkan produk lipstik yang menghasilkan matte color tekstur ringan dan transferproof selama seharian. 


BNB sebagai produk andalan untuk Korean Beauty juga menghadirkan produk-produk lainnya yang tidak kalah bagus salah satunya adalah barenbliss Amino Acid Rich Foam Cleanser. Produk ini memiliki klaim menjadi pembersih wajah yang kaya akan busa dan juga punya pH rendah. 

 

Karena pH-nya rendah sudah pasti cocok digunakan untuk semua jenis kulit dengan manfaat membersihkan wajah secara mendalam dan punya 10 kandungan bahan esensial. Selain itu, keamanan produk sudah teruji secara dermatologi dan sama sekali tidak menggunakan pengharum esensial.

 

Dan dipastikan produk ini juga aman dari paraben, alkohol gluten dan non animal tested. Produk juga cukup melembabkan jadi bagi kamu yang memiliki wajah kering bisa tetap pakai produk ini. Saat pemakaian pertama, kamu bisa lihat wajah jauh lebih sehat dan juga segar. 

 

Kamu yang membutuhkan lip product andalan dan juga cleanser maka bisa pilih dua produk dari barenbliss. Kamu bisa menemukan kedua produk dari BNB yaitu Full Bloom Transferproof Matte Tint dan Amino Acid Rich Foam Cleanser dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shoppe, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat di kotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok

 



Tidak ada komentar

Posting Komentar