A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Plays.org: Website Game Online Seru dan Bebas Iklan

Halo, sobat blogger. Bekerja delapan jam sehari selama enam hari dalam seminggu, tentu saja menimbulkan rasa lelah, dan suntuk berbarengan. 

Untuk itu, untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus stres karena rutinitas pekerjaan di kantor dan di rumah, saya sering melakukan hobi yang bisa mendatangkan rasa bahagia dan bisa menghilangkan rasa tersebut. 

Sebenarnya banyak kegiatan pelepas penat dan stres loh. Kalau kamu biasanya ngapain nih kalau lagi lelah dan stress? Kalau saya biasanya main games. Dan belum lama ini saya menemukan situs atau website main game online, yaos it called plays.org.

Tentang Plays.org

Barang kali, sebagian dari pembaca blog ruang Hanat sudah tahu tentang plays.org. nah, buat yang belum tahu, let me tell you about that.

Jadi, Plays.org merupakan situs main game online. Plays.org memiliki banyak kategori game yang bisa kita pilih untuk kita mainkan. Oiya, meski plays.org merupakan situs game online, ternyata situs ini bebas iklan loh. Tidak seperti situs game online lainnya yang kerap terdapat iklan yang mengganggu jalannya permainan. 

Plays.org main game online seru dan edukatif
Plays.org (dok.pribadi) 

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, plays.org memiliki beberapa kategori game yang bisa kita pilih. Beberapa kategori game di plays.org antara lain cartoon games, arcade classics, solitarie, sport games, hidden object, pinball dan masih banyak kategori game lainnya. 

Selain kategori gamenya yang banyak, game-game di plays.org bisa dimainkan di mana saja loh, bisa di smartphone maupun di PC. Jadi ketika kita stress dan butuh hiburan supaya mood membaik, kita bisa dengan main game di website plays.org.

Pengalaman Main Game di Plays.org

Saking banyaknya kategori dan jumlah game di plays.org, beberapa game yang saya mainkan adalah Endless-Siege, Tom & Jerry Parade Pranks: Chinese New Year Snake Game, dan, Powerpuff Girls Unordinary Week Fun beat-em-up game.

Dan game di plays.org memang menyenangkan dan menghibur. Saya jadi ingin sharing ke teman-teman pembaca blog ruang hanat nih tentang bagaimana pengalaman menghilangkan stress dengan main game di website plays.org. 

Dari sekian game yang saya suka, saya memilih untuk main game Powerpuff Girls Unordinary Week Fun beat-em-up game. Game ini merupakan permainan pertarungan beat em up tampilan samping di mana kita bermain sebagai Powerpuff Girls yang bertarung dalam pertempuran selama seminggu dengan level yang terus meningkat setiap harinya. 

Di websitenya, plays.org mengklaim bahwa game ini termasuk game sulit di antara banyaknya game Powerpuff girls yang mereka miliki.

Dan memang, saat saya bermain game ini, butuh strategi supaya saya bisa menang dalam pertempuran melawan musuh. Game ini bisa dimainkan oleh orang dewasa maupun anak-anak. 

Permaian ini terdapat 12 level yang menantang. Dibutuhkan strategi untuk bisa mencapai level demi level. Awalnya saya bingung, permainan ini jalannya seperti apa? Dan bagai mana melewati setiap tantangan yang ada, bagai mana menghadapi musuh yang ada di depan mata. Ternyata, setelah saya mainkan, dan sambil mempelajari, permainan ini lumayan mudah. Kita tinggal gunakan dua alat yang kita miliki yakni yang berada di pojok bawah kiri dan kanan. Jika nanti di bagian tangan atas ada pilihan ikon seperti di gambar maka pencet ikon di pojok kiri, dan seperti itu, sampai lawan kita tumbang. 

Powerpuff Girls di Plays.org
Game di Plays.org

One thing you should know, bahwa di website main game online plays.org ini bebas dari iklan-iklan. Jadi pas main game tentu saja tidak akan terganggu. Kamu pasti pernah kan, terganggu oleh iklan-iklan spam saat main game online? Tentu kali ini kami tidak akan menemukan iklan-iklan itu jika main game onlinenya di plays.org.

Manfaat Main Game 

Bermain games di saat suasana hati sedang stres dan jenuh bisa jadi pilihan terbaik. Meski masih ada beberapa orang yang berstigma negatif terhadap main games.

Main games bisa memulihkan pikiran yang sedang jenuh, atau bahkan lelah. Main games juga bisa jadi bentuk hiburan untuk diri. Manfaat main games, antara lain:

1. Menghilangkan stress dan jenuh

Setelah kerja enam hari dalam seminggu, main games bisa jadi alternatif hiburan dan me time bagi kita loh. Saya sendiri suka main games karena itu bagian dari aktifitas yang menghibur di kala merasa lelah dengan rutinitas yang padat. Selain itu, main games juga tidak mengeluarkan budget banyak. Terpenting ada kuota internet saja.

2. Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Ada nggak di antara kamu yang main games sekalian belajar bahasa Inggris. Saya salah satunya. Selain dari lagu berbahasa Inggris, saya juga belajar dari main games. Banyak kosa kata baru yang saya dapatkan. Selain buang stres melalui games, sekalian belajar bahasa Inggris, siapa tahu bisa ke Inggris beneran, kan?

3. Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Masalah

Siapa nih yang kalau ada masalah malah lari? Eit, jangan dong. Kita harus menghadapi masalah yang ada di depan kita. Jangan malah lari. Nanti ujungnya bakalan ketemu lagi sama masalah yang nggak selesai itu. 

Salah satu manfaat lain dari main games adalah untuk meningkatkan kemampuan menyelesaikan masalah. Namanya main games, pasti ada tantangan dan masalah yang harus diatasi agar bisa naik levelnya di game tersebut. Game itu seperti kehidupan ini. Akan ada tantang dan masalah yang harus dilewati dan diselesaikan. Tentunya dengan startegi yang sudah disusun dengan baik.

Nah, segitu dulu ya review aku tentang plays.org, sebagai tempat main game online yang seru dan edukatif. Semoga tulisan ini bisa menjadi pencerah kamu dalam menghadapi stres. Sampai jumpa di tulisan berikutnya. 






Tidak ada komentar

Posting Komentar