A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Assalamu'alaikum, teman-teman, lama tidak menyapa kamu nih. Kamu apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan yang baik, ya.

Btw, ngomongin warna rambut, Kira-kira kalau dalam hidup ini kamu dikasih kesempatan buat mewarnai rambut kamu, kamu bakalan kasih warna apa nih?


Kalau selama ini, aku sering banget dapat cerita seru dari teman-teman yang memang sering ganti warna rambut. Dari mulai warna cokelat yang paling sering si, terus ada perpaduan merah sama ungu, warna abu, sampai pernah ku lihat di youtube ada yang mewarnai rambut dengan warna hijau menyala. Beragam banget ya. Kira-kira kalau kulit sawo matang seperti aku, cocoknya warna rambut seperti apa ya? 

Nah ternyata, menentukan warna rambut itu penting dan butuh pertimbangan yang matang.

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum mewarnai Rambut

Sebelum mengecat rambut, berikut hal-hal penting yang perlu diperhatikan:

  • Memilih dan menentukan warna rambut yang sesuai dengan warna kulit. Karena ketika asal-asal dalam menentukan warna rambut, bisa mempengaruh penampilan kamu, loh.
  • Memilih pewarna rambut terbaik supaya mendapatkan hasil terbaik.
  • Menentukan salon atau tempat mewarnai rambut yang profesional sehingga minim resiko

Seperti poin di atas, langkah pertama yang perlu diperhatikan salah satunya adalah memilih warna untuk rambut. Karena warna yang kamu pilih tentunya akan menggambarkan kesan bagaimana kamu. Nah, buat kamu yang memiliki warna kulit dengan tone sawo matang, nggak perlu khawatir. Karena di artikel ini aku mau bahas, warna rambut untuk kulit sawo matang.

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Melansir dari lama website Garnier, beberapa warna cokelat yang cocok untuk kamu pilih sebagai warna rambut antara lain:
  • Cokelat
  • Cokelat Tua
  • Cokelat Caramel
  • Cokelat Keemasan
Jadi keempat warna yang disebutkan di atas bukan tanpa alasan, menjadi rekomendasi warna yang paling cocok untuk kulit sawo matang. Seperti warna cokelat, pada umumnya warna cokelat memiliki arti hangat. Sedangkan warna cokelat tua memberikan kesan tampilan yang bercahaya bagi pemiliknya. Untuk warna cokelat caramel memberikan kesan bagi pemiliknya seperti pulang dari liburan. Dan yang terakhir warna cokelat keemasan memberikan kesan bercahaya. 

Untuk mendapatkan warna tersebut kamu bisa mendapatkannya di produk Garnier Colour Naturals, yang bisa kamu dapatkan di seluruh marketplace maupun di supermarket terdekat.

Nah, kira-kira, kalau kamu berkesempatan buat mewarnai rambut nih, kamu bakalan pilih warna cokelat atau yang lain? Ingat ya, warna yang kamu pilih harus disesuaikan dengan warna kulitmu. Sampai jumpa di tulisan berikutnya! Dadaaah. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar