A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Mediakomen.com : Jasa Komentar YouTube

"Udah capek-capek bikin video, nggak ada yang like dan komen. Huft"

"Videoku kok nggak pernah ada yang komen ya? Ini kenapa ya? Padahal yang nonton udah seribuan"

Sering banget kalimat tersebut aku dengar dari teman-teman yang baru saja memulai menjadi konten kreator. Aku juga baru beberapa tahun terjun jadi content creator khususnya untuk intagram dan YouTube. Memang awalnya terasa berat, apalagi ketika proses produksi konten. Harus punya ide, bikin konsep dan bagaimana eksekusinya. Pernah merasakan kayak nggak ada harga buat konten yang udah aku bikin. Maaf, ini berlebihan. Tapi nyatanya, nyerah bukan pilihanku.

Mendapat masukan dari berbagai sumber, baik itu internet maupun teman sesama konten kreator. Ternyata ada banyak cara agar konten-konten yang kita buat dan diunggah ke sosmed, terutama Youtube mendapatkan feedback yang baik, bahkan bonushya bisa diajak kerjasama oleh brand ternama. Senang? Ya pastilah. 

Dari feedback yang kita dapatkan itulah nanti yang akan mempengaruhi engagementnya. Apabila ER yang kita miliki tinggi, maka semakin baik akun kita. Tentunya dengan catatan, terus membuat konten yang menarik ya.

Nah, berikut aku bakalan share nih, cara mudah meningkatkan engagement rate untuk sosial media kamu. Simak ya! 

Berikut Cara Agar Engagement Rate Meningkat:

1) Membuat Konten yang Menarik dan Kreatif serta memiliki ciri khas

Sebuah tantangan tersendiri memang membuat konten yang menarik dan kreatif. Kita benar-benar harus memikirkan matang konsep konten yang akan kita buat. Dan tentunya harus memiliki ciri khas, dan membuat orang-orang akan balik dan menunggu terus konten-konten kita. Istilah nya kecanduan konten yang kita buat. Misalnya, seperti Arafah dan Halda.

Konten-konten yang mereka bikin menarik, kreatif dan juga punya ciri khas. Halda yang berperan jadi seorang Ibu, dan Arafah sebagai anak. Konten yang mereka unggah pun seringnya tentang hal-hal yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Sehingga itu akan mengundang banyak orang untuk like, komen bahkan mengikuti akun mereka.

2) Menggunakan jasa Mediakomen.com

Buat yang belum tahu, mediakomen.com merupakan salah satu website penyedia komentar untuk Youtube, Instagram, Rating dan Review di Gmaps maupun Youtube My Business. Dengan menggunakan jasa mediakomen.com tersebut akan membantu meningkatkan ER media sosial khususnya YouTube. 

Mengenal Mediakomen.com: Jasa Komentar YouTube

Seperti yang sudah kusebutkan di atas, bahwa mediakomen.com itu merupakan jasa yang dapat membantu kita untuk meningkatkan engagement rate sosial media kita terutama Youtube. Untuk menggunakannya kita terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran.

FYI, selain kita bisa mempromosikan konten kita di Mediakomen.com, kita juga bisa menghasilkan cuan dari website ini, loh. Barangkali kapan-kapan, aku akan bahas ini di lain waktu ya. Semoga ada kesempatan. 

Untuk lebih lanjut bagaimana cara kita menggunakan jasa mediakomen.com, aku bakalan kasih tutorialnya. Keep scrolling!

1) Membaca Ketentuan-ketentuan yang ada di Mediakomen.com 

Selain yang sudah kusebutkan di atas, bahwa di mediakomen.com kita bisa melakukan pendaftaran sebagai Advertiser atau orang yang akan mempromosikan kontennya, dan sebagai komentator yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. So, sebelum kamu daftar, pikirkan kembali, akan daftar sebagai advertiser atau komentator. Berhubung, artikel ini tentang meningkatkan engagement rate sosial media, tentu saja kamu harus daftar sebagai advertiser. 



2) Melakukan pendaftaran sebagai advertiser di laman www.mediakomen.com/register. Jika sudah memilih daftar sebagai advertiser, maka akan muncul kota form yang harus diisi dengan selengkap-lengkapnya.

3) Apabila kamu berhasil mendaftar, maka akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini yang berisikan kalimat selamat bahwa kamu telah terdaftar sebagai advertiser.

4) Segera buka email dan klik link konfirmasi sehingga akun mediakomen kamu bisa segera digunakan

Setelah pendaftaran selesai dan sudah konfirmasi email. Selanjutnya kamu sudah bisa mengorder komentar, asalkan kamu sudah melakukan deposit terlebih dahulu. Untuk minimal depositnya adalah seratus ribu rupiah. Kemudian, jika sudah melakukan deposit, dan sudah bayar, selanjutnya kamu bisa langsung order komentar sesuai yang kamu mau. Mudah, bukan? 

Nah, semoga artikel kali ini bermanfaat ya. Yuk tetap semangat untuk terus membuat kontenkonten di Youtube. Jangan lupa, kalau kamu menemukan kendala saat daftar di mediakomen.com kamu bisa meninggalkan jejak di kolom komentar tulisan ini ya. 




















Tidak ada komentar

Posting Komentar