Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih Intelligent Toilet

Kebanyakan pemilik rumah tidak pernah berpikir untuk mengganti kamar mandi mereka dengan  intelligent toilet. Orang-orang seperti itu mungkin hanya mencari toilet yang bisa membersihkan kotoran, bukan toilet yang stylish. Saat mengganti toilet, sebagian besar pemilik rumah sering mempertimbangkan daya siram, penggunaan air, dan memilih antara desain bulat dan memanjang.



Jika Anda berpikir untuk merombak kamar mandi atau mempertimbangkan untuk membeli yang baru, toilet pintar layak untuk dilihat. Toilet pintar atau intelligent toilet tidak hanya keren dan berteknologi, tetapi juga membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Meskipun toilet pintar mahal, jenis toilet ini dapat menghemat air dan memodernisasi rumah Anda. Berikut alasan mengapa Anda perlu menggunakan toilet pintar.

Alasan Intelligent Toilet Sangat Penting

Futuristic Flushing

Dengan toilet pintar, Anda tidak perlu menekan tombol atau menarik tuas apa pun untuk menyiram toilet. Setiap toilet pintar memiliki sensor yang mengaktifkan mekanisme flushing atau pembilasan. Sensor akan mendeteksi saat tubuh menjauh dari toilet, atau Anda bisa melambaikan tangan di depan sensor untuk mengaktifkan flush.

Mudah Digunakan

Toilet pintar didesain agar mudah dipahami dan digunakan oleh semua orang. Biasanya toilet pintar menyertakan remote control yang sederhana dan intuitif untuk mengaktifkan dan menyesuaikan berbagai fungsi. Selain itu, toilet pintar juga memiliki panel samping praktis yang memungkinkan Anda untuk mengontrol fungsi dasar secara manual.

Hemat Air

Toilet pintar akan menghemat air sehingga mengontrol tagihan air rumah Anda. Nantinya, Anda bisa melihat perbedaan dalam konsumsi air. Toilet pintar mendeteksi berapa banyak air yang dibutuhkan dan mampu menyiram dengan jumlah yang tepat. 

Kelemahannya di sini adalah toilet membutuhkan listrik untuk menyalakan teknologi hemat air. Dengan demikian, biaya dan manfaat lingkungan menjadi dipertanyakan. Namun, jika Anda mencari toilet yang praktis dan hemat air, maka toilet pintar bisa menjadi bahan pertimbangan.

Ada Fitur Pembersihan Otomatis

Beberapa toilet pintar membersihkan dudukan dan closetnya. Dudukan ini terdiri dari keramik sangat halus yang memiliki zirkonium, lapisan anti lengket yang mencegah penumpukan mineral dan limbah. Intelligent toilet memiliki lampu ultraviolet yang membunuh bakteri penyebab bau dan siklus pembersihan otomatis, untuk menjaga kebersihan.

Kohler memberikan kinerja luar biasa dengan produk intelligent toilet untuk memastikan kenyamanan dan keamanan Anda. Sebagai merek toilet terbaik Indonesia, Anda bisa mempercayakan kebutuhan perlengkapan kamar mandi Anda bersama Kohler. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar