Azizah: Toko Accessories Murah di Purwokerto

Assalamu'alaikum, teman-teman pembaca blog Ruang Hanat.

Apa kabar nih?

Rasanya lama banget nggak curhat di blog. Oiyah, kali ini aku mau ajakin kamu kenalan sama Toko Azizah, sebagai pusat aksesoris murah dan lengkap di Purwokerto. Pas banget kemarin aku abis dari sini bareng teman-temanku, Maya dan Putri.

Toko Aksesoris murah Purwokerto

Tentang Toko Azizah

Fyi, toko Azizah sebenarnya termasuk toko aksesoris baru di Purwokerto. Soalnya belum ada satu tahun Toko ini beroperasi.

Lokasi toko Azizah ini sangat strategis dan mudah dicari loh karena berada di sebelah timur taman kota Andhang Pangrenan. Jadi abis main dari taman kota bisa langsung melipir belanja di toko ini. Kalau kamu bingung, kamu bisa cari di map ya namanya Toko Azizah Purwokerto. 

Alasan Mengapa Belanja Aksesoris di Toko Azizah

Siapa nih yang suka belanja aksesoris? Angkat tangaaan! Nah buat kamu yang ada di daerah Purwokerto dan sekitarnya nih, kamu bisa simak alasan mengapa harus belanja aksesoris di Toko Azizah. Keep scrolling! 

Koleksi Lengkap dan Harga Murah

Salah satu label yang sering aku denger dari beberapa orang ketika nyebut Toko Azizah itu adalah murah. Di Toko Azizah emang barangnya murah tapi kualitasnya nggak murahan. Kenapa aku berani bilang begitu? Fyi, karena aku udah belanja di sana
Toko Azizah menyediakan beragam aksesoris yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah.

Dengan label 'Accessories and Collection',  toko Azizah juga menyediakan beragam koleksi pakaian lainnya, seperti kerudung, outer, baju tidur, ciput, hingga underware yang bisa kamu pilih. Soal harga kamu bisa bandingkan dengan toko lainnya. Atau soal kualitas boleh deh diuji. Hehe. 

Buat kamu yang lagi nyari sepatu atau sandal, di Azizah saja nggak perlu jauh-jauh atau pindah ke toko lain.

Konsep Toko yang Unik

Coba yang udah pernah ke toko Azizah Purwokerto, merapat dong. Pasti kalian setuju kan, kalau kata unik ini disematkan ke toko aksesoris yang satu ini? 

Sebab, di lantai duanya toko Azizah ini asik. Kita kaya dimanjakan dengan beragam bunga hias yang cantik-cantik sekali. Rasanya pingin bawa pulang semua. Hehe.

Di lantai atas, pengunjung juga disediakan tempat untuk berfoto dengan beragam dekorasi rumah serba kayu yang makin menarik dan bikin betah pengunjung. Beruntungnya kemarin kondisi tokonya lumayan lengang jadi bisa foto sepuasnya deh tanpa harus antri.


Pelayanannya Bagus

Selain koleksi lengkap, harga murah, konsep tokonya yang bagus, pelayanannya juga harus dipertimbangkan. Kadang aku suka nemu nih pas lagi belanja, kasir atau pramuniaganya kurang ramah, tapi di toko Azizah alhamdulillah dapat pelayanan yang menyenangkan. Itu salah satu poin plus lainnya untuk toko ini.

Nah buat kamu yang lagi nyari aksesoris atau yang lain seperti yang aku sebutin di atas, langsung saja mampir ke toko Azizah yaa. Selamat berbelanja dan sampai jumpa di tulisan-tulisan berikutnya! 

Wassalamualaikum, teman-teman.








2 komentar

  1. Kalo kata selebgram "Toko Azizah" ini instagramable banget ya kak 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba Checha. Bikin konten sekalian di sini mah ya buat feed instagram

      Hapus