Review Rangkaian Produk Scarlett Whiteng By Felicya Angelista

Hai, balik lagi bareng aku Hanat di Ruang Hanat. Teman-teman, apa kabar nih? 

Tentang Scarlett Whitening

Kali ini aku mau berbagi pengalamanku menggunakan rangkaian produk body carenya Scarlett nih.  For your information nih, Scralett ini merupakan brand kecantikan lokal kepunyaan artis cantik Felicya Angelista. Kalau kamu nggak tahu, duh mainnya kurang jauh nih.

Scarlett Whitening felicya angelista

Tahu nggak? Aku so excited banget pas nyobain rangkaian body carenya Scarlett.  Mulai dari body scrub, brightening shower scrub dan body lotionnya. Aku menggunakan rangkaian body care Scarlett terhitung sudah lebih dari dua mingguan. Hasilnya gimana? Let me tell you and show it!

Scarlett Body Scrub

Sebenarnya aku tipe orang yang jarang banget pakai body scrub atau biasa disebut dengan lulur mandi. Pertama, karena malas. Kedua, karena belum nemu body scrub yang buliran scrubnya halus tapi wanginya nggak berlebihan.

Nah beruntung, banyak teman aku yang rekomendasiin body scrubnya Scarllet. Katanya bikin kulit halus dan mencerahkan. Okey, aku langsung keracunan buat order. 

Dilihat dari kemasannya emang seperti body scrub pada umumnya. Dan menurutku kemasannya ini girly banget ya, karena gambarnya bernuansa bunga-bunga warna pink.

Saat pertama kali dibuka penutup wadahnya, kita akan menemukan kondisi produknya tertutup oleh kertas aluminium foil yang bisa kita sobek buka sebagian atau mau dibuka semuanya. 

Di kemasan bagian luar, terdapat beberapa informasi penting terkait produk Scarlett body scrub ini, yang meliputi varian body scrub, komposisi atau ingredients, cara pemakaian, stiker hologram, informasi produk telah terdaftar BPOM dan masih banyak informasi penting lainnya. 

Body scrub by Scarlett Whitening



Untuk varian body scrub Scarlett yang aku coba selama lebih dari dua minggu ini yang varian romansa. Wanginya bikin rileks. Pas banget digunakan kalau lagi lelah abis pulang kerja atau buat me time, luluran sambil dengerin musik pasti menyenangkan, bukan?

Untuk pemakaian body scrubnya sendiri nih, aku biasanya pakai dua kali dalam seminggu tapi kadang tiga kali si karena senang banget bisa me time sambil luluran pakai body scrubnya Scarllet ini. 

Beberapa hal yang aku highlight dari body scrubnya Scarlett ini adalah tekstur buliran scrubnya yang halus dan nggak bikin perih di kulit saat digosok. Untuk pemakaian body scrubnya ini, kita cukup gunakan scrubnya ke seluruh bagian tubuh, dan diamkan selama dua sampai tiga menit, setelah itu gosok-gosok secara perlahan supaya kotoran atau daki-daki yang sudah lama berdiam di tubuh terangkat dan terakhir bilas dengan air bersih. Aku udah buktiin sendiri, benar kata teman-teman, scrubnya bikin kulit halus dan cerah.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Biasanya setelah pakai body scrubnya Scarllet, aku nggak pernah lupa untuk lanjut bersihin tubuh atau mandi dengan Brightening Shower Scrub. Karena ternyata hasilnya double bikin kulit makin halus dan cerah. Siapa coba yang nggak mau kulitnya halus dan cerah? 

Nah untuk kemasan Brightening Shower Scrubnya Scarlett ini, menurutku manis banget karena menggunakan botol bening atau transparan gitu sehingga isinya itu kelihatan dari luar. Tanpa harus kita keluarkan terlebih dahulu. 

Untuk ukuran botolnya ini nggak makan banyak tempat jadi masih bisa dibilang ini produk yang sangat travel friendly. Bentuk botolnya ini juga user-friendly loh, dengan penutup botol flip sehingga membuat produk ini nggak mudah tumpah. 


Di bagian luar botol terdapat beberapa informasi, seperti kandungan, cara pemakaian, stiker hologram, informasi produk ber-BPOM dan lain-lain.

Untuk produk yang aku pakai ini varian Pomegrante. Wanginya sendiri manis bangetbanget seperti permen. Ditambah ada buliran scrub warna-warni yang dapat memaksimalkan saat  membersihkan tubuh. Aku ngerasain banget, kulit tubuhku makin halus sejak hari kedua pemakaian Brightening Shower Scrub. Apalagi dipemakaian selama dua minggu ini, kamu bisa bayangin sehalus apa kulit tubuhku saat ini. Jujur ya, saking cintanya aku sama Brightening Shower Scrubnya Scarlett, sampai stiker kemasannya udah lecek gitu. Dan ini udah sisa setengah botol. Gara-gara keseringan mandi, apalagi sekarang sudah mulai banyak aktifitas di luar rumah. 

Untuk pemakaiannya sendiri, sama seperti shower scrub pada umumnya. Basahi seluruh anggota tubuh, tuangkan Scarlett shower scrub ke shower puff, usap ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air. 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion 

Nggak afdol rasanya, abis luluran lanjut mandi terus nggak body lotion-an. Betul nggak nih? 

Sejak pakai Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion yang Freshy, aku jadi sering banget body lotion-an. Bahkan produk ini sampai kubawa ke kantor loh. Kalau lagi istirahat dan ngerasa kulit agak kering, aku langsung pakai body lotionnya. 


Sebelum rutin pakai body lotion Scarlett

Setelah rutin selama 2 minggu pakai body lotion Scarlett

Kemasan dari Scarlett body lotionnya ini travel friendly, jadi mudah dibawa ke mana-mana. Terus tutup botolnya ini menggunakan sistem lock-unlock jadi aman banget. Selain itu, di kemasan luarnya juga terdapat beragam informasi, seperti ingredients, cara pemakaian, jumlah volume atau isi, informasi tanggal expired, stiker hologram, serta informasi tentang produk yang sudah ber-BPOM. Jadi aman banget buat digunakan. 

Dan selama dua mingguan ini aku pakai Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion  yang varian freshy. Untuk varian Freshy ini, wanginya ini seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Tekstur dari Scarlett Body Lotionnya ini sangat mudah meresap dan tidak lengket di kulit, ya teman-teman. Bahkan aku merasa, kalau body lotion dari Scarlett termasuk yang paling cepat meresap ke kulit. Dan yang bikin aku puas, ternyata body lotionnya ini bekerja banget buat mencerahkan kulit, bahkan juga memudarkan bekas gigitan nyamuk. Makanya aku jadi sering banget pakai body lotionnya Scarlett. Kamu bisa lihat dong, before dan after dari pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion di tangan aku. Dan aku pakai body lotinnya ini merata di seluruh anggota tubuh. Supaya cerahnya juga merata. 

Kesimpulan

Dari ketiga rangkaian produk Scarllet Body Care, ketiganya mengandung Glutathione dan vitamin E, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening ini dijamin aman karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM. 

Kalau ditanya apakah bakalan repurchase? Ofcourse, yes! Aku bakalan repeat order produk-produk dari Scarlett Whitening. Kalau kamu mau order produk-produk Scralett Whitening sepertiku, bisa langsung order di Shopee karena bisa hemat ongkos kirim, atau kamu bisa langsung klik link pembeliannga di sini ya. Jangan khawatir, produk-produk yang kita order selalu dilapisi dengan bubble wrap, jadi bakalan aman dan nggak rusak.

Untuk masing-masing produknya dibandrol dengan harga 75 ribu rupiah. Dan jangan khawatir, untuk kamu yang lebih suka beli paket hemat, kamu bisa mendapatkan 5 produk Scarlett dengan hanya membayar 300 ribu rupiah, sudah termasuk mendapat exclusive box dan juga gift. Hemat banget,  kan? Jadi tunggu apalagi, grab your fast! 




Tidak ada komentar

Posting Komentar