Inilah Toko Dekorasi Rumah Serba Kayu Pilihan di Instagram

Assalamualaikum, teman-teman. Happy new year everyone! Semoga di tahun 2021 ini banyak hal baik yang kita dapatkan, ya.

Kali ini aku mau rekomendasikan 3 toko dekorasi rumah yang bisa jadi pilihan kamu nih. Seperti yang kita tahu, saat ini dekorasi rumah yang lagi hits banget itu yang terbuat dari kayu. Pokoknya printilannya serba dari kayu. 

Toko Dekorasi Rumah Serba Kayu di Instagram


Printilan-printilan dekorasi rumah yang terbuat dari kayu ini juga cocok loh untuk kamu jadikan sebagai hadiah untuk seseorang. Keep scrolling.

3 Toko Dekorasi Rumah Serba Kayu di Instagram

1. Dekayu

Siapa yang nggak tahu Dekayu? Kalau sampai kamu baca ini, dan nggak tahu berarti mainmu kurang jauh ya hehe.

Dekayu merupakan salah satu toko dekorasi rumah yang sudah terkenal di jagat maya. Produk-produknya ini memanjakan mata banget, loh teman-teman. Produk-produknya terdiri dari kumpulan alat makan, dekorasi, properti foto, perkakas, hiasan, bingkisan, hadiah, souvenir, yang semuanya ini serba kayu.

Sekayu Wooden Craft and gift

Di Dekayu, kamu bisa membeli secara satuan loh. Atau buat kamu yang ingin membelinya jntjl kado teman, sahabat maupun keluarga bisa membeli hampers kayunya. Untuk harganya sendiri, menurutku worth it to buy si. Karena emang bagus dan kualitasnya oke punya.

Buat kamu yang tertarik dengan paket hampersnya, bisa cek harga dan produk apa saja yang didapatkan di @hampers.dekayu. 

Untuk teman-teman yang ingin lihat koleksi-koleksi produk dari Dekayu bisa langsung cek instagramnya ya. Dan untuk teman-teman yang ingin belanja langsung, bisa datang ke storenya yang ada di Yogyakarta, yang beralamat di Jalan Menteri Supeno nomor 62A Sorosutan, Umbul Harjo. 

2. Talenandotcom

Rekomendasi kedua, adalah talenandotcom. Meski namanya talenandotcom, tapi nggak hanya talenan serba kayu yang dijual di sini loh. Ada beragam produk dekorasi rumah serba kayu yang lain. Seperti alat makan, rak pohon, vas bunga, dan masih banyak lainnya. 

Talenandotcom wooden craft and gift

Untuk harga produknya di Talenandotcom ini beragam ya. Dijual secara satuan dan juga paketan. Buat teman-teman yang ingin lihat-lihat atau membeli produk-produk talenandotcom bisa meluncur ke instagram nya ya.

3. Uwitan

Sedikit berbeda dengan dua toko sebelumnya, Uwitan ini toko dekorasi rumah yang menyediakan berbagai macam furnitur rumah. Seperti kursi, meja, lemari, dan lain sebagainya yang semuanya serba terbuat dari kayu. Uwitan ini unik banget sesuai sama taglinenya yaitu uniq wooden craft

Uwitan

Untuk harganya sendiri menurut saya bersaing ya. Buat teman-teman yang ingin lihat koleksi-koleksi produk Uwitan, bisa mampir ke akun instagramnya di @uwitan. Atau buat yang mai belanja di storenya ada di jalan gotong royong nomor 1184B Petinggen Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta.

Bagaimana, sudah ada pilihan untuk belanja dekorasi rumah di mana kan? Kalau masih bingung, sesuaikan saja dengan kebutuhanmu saat ini.

Semoga artikel ini bermanfaat, ya! Kalau teman-teman punya rekomendasi lain, bisa nih share di kolom komentar artikel ini ya. Biar nanti aku juga bisa intip-intip rekomendasi dari kamu. 


See you! Wassalamu'alaikum. 


1 komentar

  1. dari ketiga toko ini, yang paling banyak aku dengar ulasannya adalah UWITAN. Sepertinya produknya premium yah.
    Rumah mertua yang ku tinggali masih banyak furnitur kayu, jadi mau gak mau dekorasinya harus menyesuaikan, hehe.

    Terimakasih rekomendasi nya :)

    BalasHapus