Udah lama gak posting sesuatu di buku diary. *blog diary* maksudnya.


Hari ini harus dicatat baik-baik. Hari ini begitu sangat amat indah.


Hari yang kumulai dengan bacaan basmallah tentunya. Ku lanjutkan untuk piket nyuci piring dan nyapu rumah (biasa piket kos). Bersih-bersih kamar, nyuci baju. Ya cape. Tau sendiri, sekarang udah jadi mahasiswa. Harus bisa merubah kebiasaan semasa SMA . Mandiri. Ku lanjutkan mandi. Dan lain sebagainya.


Pukul 09.00 ku langkahkah kaki ku keluar kos bersama kakaku (Sois) untuk mengikuti Acara “KERTAS” (Keakraban Komunitas) yang diselenggarakan oleh Komunitas Dakwah STAIN Purwokerto. Bukan kebetulan sebenarnya, kakaku jadi ketua panitia acara tersebut. Kita berjalan menapaki setiap aspal baru untuk sampai dikampus. 5 menit kurang lebihnya waktu yang ku butuhkan untuk sampai dikampus.


Sampe dikampus, aku dan mba Sois langsung meluncur Laboratorium Dakwah. Ya, tempat acara KERTAS dilaksanakan. Aku bertemu Ell, Wiwi, Dian, Qia, Noval, Rizki, Khusnul, Ida, Provita, Aini,Yusuf, Aziz, Lulu, mba Lilis, mas Deri, mas Rifky, mas Teguh, mas Zain, mba Dedew, mba Amel dan beberapa kaka tingkat semester 7, bang Aan, mas Rizky dan sebagainya. Disini bener-bener kayak keluarga. Seru-seruan dimulai. 
Pertama, kumpul dilantai 2 Lab Dakwah untuk pengenalan siapa-siapa ketua komunitas yang baru ya intinya pengenalan struktur kepengurusan gitu. Dilanjut dengan materi.
Nah, saat materi dari Komunitas Mitra Remaja, yang ku rasa paling menarik. Disitu yang memaparin adalah mas Rizky, yang sekarang jadi divisioner. Cara berbicaranya yang tanpa a-a-a-a (kedandet kalo bahasa jawanya). Bikin orang terkesima. Aku ajah sampe gak berhenti buat dengerin dia ngomong. Keren, pantas menjadi seorang konselor atau psikolog. Dan yang paling menarik adalah, cara dia menarik perhatian audience agar bisa mendengarkan dengan seksama, dia juga bilang "omongan saya jangan ditelah atau dicerna semuanya, kalian bisa mendebate atau membatah, karena saya lebih suka seperti itu".
Acara berlanjut. Lomba tebak kata yang kaya di s*tv. berbagai lomba di ikuti. akhirnya aku, Qiya dan povita menang^^