A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat di Bogor

Tempat Makan All You Can Eat Lezat di Bogor

Siapa sih yang gak suka makan sepuasnya? Bagi warga Bogor yang cari tempat makan Bogor, kamu gak perlu bingung lagi. Ada banyak restoran All You Can Eat Bogor dengan segudang menu menarik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari yang terjangkau sampai yang bintang lima, semuanya ada di daftar ini! 



1. Shuka Grill

Restoran All You Can Eat Bogor selanjutnya adalah Shuka Grill, yang lokasinya di Tanah Sareal. Di sini, kamu bisa memilih macam-macam paket yang bisa disesuaikan dengan isi dompet!

Untuk yang paling terjangkau, kamu bisa mencoba Paket Standar, yang isinya suki shabu, karubi, dori, dan dada ayam. 

Terus, ada Paket Spesial, yang include lebih banyak menu, seperti rosa karubi, negiri karubi, spicy karubi, garlic karubi, rosu shabu, prawn, hingga salmon mentai roll. 

Untuk yang paling mahal, kamu bisa pilih Paket Ultimate dengan daging-daging pilihan, seperti shuka steak, US prime karubi, US prime shabu, ultimate udon with wagyu, crunchy wagyu aburi roll, sampai volcano wagyu nigiri. Pokoknya worth it banget, deh!

Oh iya, untuk anak berusia 1-5 tahun gak dikenakan alias gratis kalau masuk ke Shuka Grill. 

Alamat: Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Tanah Sareal
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Paket Standar, Paket Spesial
Nomor telepon: 0877-7711-2242

2. Caddie Grill

Ada cerita unik di balik kesuksesan Caddie Grill. Restoran All You Can Eat Bogor ini ternyata dimulai dari gerobak telur gulung, lho! Pada tahun 2022, barulah Caddie Grill berubah menjadi restoran AYCE. 

Keunikan dari Caddie Grill adalah jajanan tradisional yang disajikan. Selain menghidangkan daging, seafood, dan makanan pendamping seperti es krim, restoran ini punya menu telur gulung dan seblak yang bisa kamu coba. 

Untuk orang lanjut usia (60 tahun ke atas), ada diskon sekitar Rp20.000 hanya dengan menunjukkan KTP!

Kamu juga bisa coba beberapa paket menu, seperti Paket Premium dan Express. Durasi makan sepuasnya di sini berkisar dari 60-90 menit. 

Alamat: Jl. Keramat/Mbah Dalam No. 4, Tanah Sereal
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 12.00 – 21.00
Harga: Rp70.000/orang
Menu favorit: Paket Premium, Paket Express
Nomor telepon: 0812-8811-5159

3. Oh My Grill

Tanah Sareal memang jadi surganya pecinta AYCE di Bogor. Buktinya, ini adalah restoran makan sepuasnya keempat yang ada di sana. Kali ini, kamu bisa mengunjungi Oh My Grill.

Keunggulan dari Oh My Grill adalah resep BBQ-nya dibuat dengan kombinasi dari 17 bumbu rahasia yang bikin banyak orang ketagihan. 

Ada Paket Special yang isinya daging sapi dan ayam dengan pilihan bumbu. Kalau kamu mau lebih banyak menu dagingnya, pilih aja paket Platinum yang isinya daging-daging premium dan makanan laut. 

Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 38, Tanah Sareal
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 21.00
Harga: Rp99.000/orang
Menu favorit: Paket Platinum
Nomor telepon: 0812-8370-0805

4. Hanamasa

Pamor Hanamasa sebagai restoran All You Can Eat legendaris memang gak pernah padam. Cabangnya pun ada di mana-mana, salah satunya di Bogor. 

Hanamasa di Bogor berlokasi di dalam Amaris Hotel Pajajaran. Jadi, kamu perlu masuk ke dalam hotel dulu untuk makan di sana. 

Ada banyak pilihan menu di restoran All You Can Eat hotel di Bogor ini, mulai dari Yakiniku, Shabu-shabu, dan menu pelengkap lainnya. 

Paket All You Can Eat-nya juga terhitung murah dan gak bikin kantongmu bolong, kok. 

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No .25, Bogor Tengah
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 21.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Yakiniku, Shabu-shabu
Nomor telepon: 0251-8346151

Gimana? Menggugah selera banget kan menu-menu di restoran All You Can Eat Bogor? Udah gitu, harganya juga relatif terjangkau. Yuk, cobain bareng teman-teman dan orang terdekatmu!

Kamu juga bisa cek rekomendasi All You Can Eat terdekat hanya di Horego!










Tidak ada komentar

Posting Komentar