Yuk Rasakan Mandi Parfum Tanpa Mahal dengan 3 Keharuman yang Menyegarkan Dari Vitalis




Seharian beraktivitas di dalam maupun luar rumah untuk bekerja tentu saja membuat badan mudah lelah dan capek. Apalagi jika kita memiliki pekerjaan sampingan. Capeknya jadi meningkat dua kali lipat, kan? Nah, mandi menjadi salah satu koentji meluruhkan rasa lelah dan capek setelah seharian beraktivitas. Dengan mandi juga dapat mengembalikan mood yang sempat berantakan.

Yups, mandi adalah koentji. Apalagi jika kita bisa mandi mewah dengan wangi parfum setiap hari. Pasti menyenangkan banget, kan? Tapi mandi mewah barangkali masih menjadi aktivitas yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki dompet tebal saja. Alias yang punya banyak uang atau biasa kita panggil dengan sultan mah bebas. Saya juga jadi sering berandai-andai bisa mandi mewah tanpa harus merogoh kocek yang lebih.

Ternyata, andaian saya terkabul nih. Saya bisa mandi mewah dengan sensasi keharuman parfum yang melimpah. Mendadak jadi sultan nih saya. Yups, saya mandi parfum dengan produk terbaru dari Vitalis. Apalagi nih seperti yang kita tahu, bahwa Vitalis ini sebuah brand yang terkenal dengan produk parfumnya. Keharuman parfum Vitalis juga menemani hari-hari saya selama jadi mahasiswi sampai detik ini.

Sudah terbayang kan betapa menyenangkannya jika bisa mandi parfum mewah dengan keharuman yang melimpah setiap hari? Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya merasakan mandi parfum dengan VitalisPerfumed Moisturizing Body Wash.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Beberapa Minggu kemarin saya sudah merasakan mandi saya jadi lebih menyenangkan. Bukan tanpa alasan, hal itu karena mandi saya ditunjang dengan body wash yang memiliki formula sangat baik. Ada tiga varian body wash dari Vitalis yang saya coba nih. Ketiganya betul-betul membuat mood saya kembali baik. Bahkan saya jadi betah berlama lama untuk mandi. Ampun.

Vitalis Parfumed  Moisturizing Body Wash White Glow

Apakah ada di antara kita sebagai wanita  yang tidak mendambakan kulit cerah, halus dan lembut? Saya yakin sembilan puluh persen pasti hampir semua wanita mendambakannya. Ya kan? Untuk mendapatkan benefit tersebut kamu bisa mencoba Vitalis Body Wash White Glow. Karena varian ini mengklaim dapat memberikan manfaat Skin Brightening loh. Cocok banget untuk kita yang menginginkan kulit terasa lebih cerah, halus dan lembut.


Kesan pertama yang saya rasakan ketika mandi dengan body wash White Glow ini adalah wanginya yang Fruity banget. Ternyata white Glow ini memadukan manisnya Cherry dan Raspberry yang membuat kulit terasa lebih halus dan lembut.

Selain itu juga terdapat wangi dari perpaduan Marshmellow dan Gardenia memberikan kesan yang manis dan elegan. Dibalut dengan Woody dan Suede yang membuat wanginya makin glamour dan longlasting. White Glow ini juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang dapat membuat kulit terlihat cerah, halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty



Salah satu varian yang saya coba selanjutnya dan yang paling sering saya gunakan saat mandi adalah Vitalis Body Wash Soft Beauty. Body wash yang satu ini memberikan manfaat Skin Nourishing, yaitu mampu memberikan nutrisi bagi kulit sehingga kulit saya terasa lebih halus, lembut dan terawat secara maksimal.

Body wash ini mengandung aroma parfum dengan  wangi segar yang dihasilkan dari Fruity Aldehydic. Selain itu juga ada perpaduan wangi dari Rose dan Violet yang memberikan kesan feminim serta terdapat wangi Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.



Vitalis Body Wash Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vitamin E yang tentunya dapat membantu menjaga kulit agar tetap terasa kenyal halus dan lembut. Kamu ingin mendapat benefit seperti itu? Coba deh varian body wash warna purple ini ya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle



Varian yang menjadi favorit saya setiap kali saya mandi setelah beraktivitas seharian adalah Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Kesan pertama saya saat mencium aroma wangi dari varian berwarna hijau ini parfumnya segar banget. Wanginya ini mampu mengembalikan semangat dan mood yang sempat berantakan setelah seharian berkutat dengan banyak aktivitas yang melelahkan.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing. Jadi benar banget nih body wash Fresh Dazzle bisa jadi mood booster setelah seharian kerja maupun melakukan aktivitas lainnya karena  ekstrak memiliki kandungan Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green Tea yang membantu menjaga kulit agar lebih bersih, wangi, segar dan terawat secara maksimal.


Selain itu, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini juga memiliki aroma wangi dari Bargamot dan Floral Bouquet yang memberikan kesan feminin dan elegan yang disukai oleh kita, para wanita. Ditambah dengan aroma Musk Amber yang lost lasting. Jadi abis mandi bersiap buat me time dan kembali ke rutinitas.

Tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis ini memang menjadi brand favorit saya untuk urusan per-parfuman. Makanya saya sangat excited sewaktu mencoba produk terbarunya Vitalis terbaru yang berupa body wash. Nah body wash dari Vitalis ini dikemas dengan bagus material botolnya juga cukup tebal. Beberapa kali tidak sengaja jatuh pun tidak pecah. Untuk mengeluarkan isi body wash ini kita hanya perlu sekali tekan saja, teman-teman. Jadi tidak membuat kita kerepotan.



Selain itu, keterangan pada kemasan juga sangat mudah dipahami. Terdapat informasi yang bisa kita baca terkait kandungan dan manfaat yang ada di setiap masing-masing varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dikemas dengan tiga warna yang berbeda yang mempermudah kita untuk mengenali setiap varian dari Vitalis Body Wash tersebut. Ada warna pink untuk body wash White Glow, purple untuk Soft Beauty dan hijau untuk Fresh Dazzle.

Untuk teksturnya sendiri, saya sangat suka, karena cair tapi tidak lengket seperti sabun cair merek lain. Wangi parfum dari setiap varian body wash ini juga melimpah loh. Efek setelah mandi juga nggak bikin kering karena beneran formulanya semoist itu sesuai sama namanya.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tersedia dalam dua ukuran 200ml untuk yang botol dan ukuran 450ml untuk isi ulang. Nah, untuk harganya ini sangat afordable sekali. Nggak harus jadi sultan dulu untuk merasakan mandi parfum setiap hari. Informasi harga bisa kamu dapatkan di sosial media Vitalis ya!

Dua ukuran Vitalis Body Wash

Nah, segitu dulu cerita pengalaman saya mandi parfum tanpa mahal dengan body wash dari Vitalis. Favorit saya yang Vitalis Body Wash Fresh Dazzle nih. Yuk rasakan mandi parfum pakai body washnya Vitalis. Biar kamu tahu nih, varian mana yang jadi kesukaan kamu. Hehe. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!








63 comments

  1. My sister's pakai parfum vitalis dan juga bodywash, ada yg baru nih..

    ReplyDelete
  2. Ini sih sabun favoritku beb, wanginya enak dan tahan lama sih. Oh iya, aku paling suka yang white glow hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Nun, bodywashnya Vitalis emang terbaik wanginya 😬

      Delete
  3. Berapaan ini kak? Belum pernah nyoba tapi begitu baca kok penisirin pengen cobak aromanya☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung cek di akun IGnya Vitalis ya maaak, hihi

      Delete
  4. waw, aku mau cb deh, kyk ny harumnya tahan lama dan bikin kulit bersih.... gak sabar pingin coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak so pasti tahan lama. Coba deh adek adeknya dibeliin pasti seneng juga hihi

      Delete
  5. Vitalis memang terbaik. Di rumah saya kebanyakan perempuan dan semua pakai bodywash dari Vitalis jadilah saya cowok yang wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah aku kok mau ngakak ya baca cowok wangi 😂 tapi bener si kebanyakan perempuan juga suka cowok yang wangi hehe *monmaap tjurhat

      Delete
  6. Fresh dazzle itu wanginya seger banget. Abis kegiatan seharian mandi sama fresh dazzle itu bikin mood jadi baik

    ReplyDelete
  7. Fresh Dazzle sama Soft Beauty siy favorit aku mbak, seger dan wanginya enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak haniii apa kabar? Hihi. Samaan mbak, tapi apapun favoritnya tetep lah dari Vitalis yaa

      Delete
  8. wah semakin asyik nih WFH nya kalau mandinya pakai vitalis, harumnya bikin tenang.
    Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas. Pokoknya gak ada drama mager mager club' kalo mandi pake body washnya Vitalis 😬

      Delete
  9. Suka visual review-nya kak, pake aplikasi apa ya? Btw aku juga pake vitalisbbody wash yang fresh Dazzle sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edit pake canva Mada. Tos atuh tim fresh Dazzle. Hihi. Mada apa kabar? Jangan mudik yaa jangan

      Delete
  10. Setuju! Harganya masih bersahabat banget. Wanginya juga tahan lama dan gak bikin kulit kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena sesuai namanya Moisturizing mba, jadi beneran bikin lembut kulit

      Delete
  11. Pertama tahu tentang sabun cair Vitalis ini dari YouTuber Suhay Salim, dan aku suka banget sama yg direkomendasiin dia yg botol hijau, wanginya seger!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akupun suka yang fresh Dazzle wanginya seger banget mba

      Delete
  12. bikin seger, bikin mood balik lagi, itu kata-kata yang cocok untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash soalnya aku suka banget mandi pakai sabun cair yang satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba Tuty. Dan satu lagi, harganya yang sangat afordable dengan Benefit yang luar biasa

      Delete
  13. seneng banget mandi bareng vitalis tuh, bahagia banget sama wanginyaa. duh bikin betah mandi dan kamar mandi jadi wangi juga hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, biasanya kalo mau mandi tuh aku mager banget tapi pas pake bodywashnya Vitalis malah jadi kelamaan mandinya 😂

      Delete
  14. Mandi parfum atau mandi dengan wewangian, memang dapat menjadi alternatif untuk diri jadi lebih rilex ya, apalagi wangi dari body wash ini bikin segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, tanpa harus nunggu jadi sultan ya kan buat mandi parfum hehe karena udah ada Vitalis

      Delete
  15. Yang mana yang paling kamu suka kak?

    Terus buat aku yang suka bau yang nggak begitu strong kira2 mana yang cucok?

    ReplyDelete
  16. suka banget deh sama vitalis ini, aku yang suka itu fresh dazzle, suamiku juga pake nih yang varian pink dia sukanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos mba aku juga suka yang fresh dazzle wanginya enak dan nyegerin

      Delete
  17. Aku juga pakai vitalis body wash ini mba. Mandi parfum terus tiap hari jadinya. Aku sukak yang hijau fresh Dazzle. Wanginya bikin betah deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, udah nggak mager kalo mau mandi karena bodywashnya sewangi itu yaa. Tos sama, ku juga suka yang hijau

      Delete
  18. Haha bisa betah mandi lama lama dong ya duh gawat nih Vitalis mewah banget sih

    ReplyDelete
  19. emang mantab kali sih aroma vitalis body wash ini, habis mandi lagsung tidur hmm nyamannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangun tidur ajah masih wangi ya mbaa 🤪😁

      Delete
  20. WUAWUA, Aku isok dadi princess nek adus nggawe sabun ngene iki.

    ReplyDelete
  21. Bener banget harganya bersahabat, mamak jadi tinggal pilih Vitalis body wash kalau ke supermarket, bikin badan wangi sepanjang hari klo sudah mandi jadi semangat beraktivitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba aku pun jadi semangat lagi buat kelarin ugas kalo abis mandi parfumnya vitalis

      Delete
  22. Syukaaaa aroma Fresh Dazzle...soalnya lg nyobain yg hijau nih minggu ini...satu rumah wangi Vitalis deh hehe.. top bangett

    ReplyDelete
  23. Variannya komplit ya, ada wangi lembut, seger, yang paling aku suka varian soft beauty, wangi mahal menurutku hihihi

    ReplyDelete
  24. Vitalis emang oke. Farfum aku dr zaman SMA. Hihi

    ReplyDelete
  25. Hi kak Hana, suka varian wangi yang mana kak? Rekomendasi-in dong heheh

    ReplyDelete
  26. Suka sama keharumannya Vitalis body wash ini, harganya terjangkau dan bisa ditemukan di mini market juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mba Fenni. The best body wash ever ini mah

      Delete
  27. Yang soft beauty warna cairannya lucu ya kak, aku sih belum coba. Mungkin lebih lembut lagi kali yah, yg 2 varian lainnya juga udah lembut banget. Jadi pengen coba ah yang warna ungu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang soft beauty si purple wanginya mahal dan elegan si

      Delete
  28. Dari ketiga wanginya ini, memang ada wangi yang elegan seperti parfum mahal dan itu enak juga. Enak semuanya sih pastinya ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada yang wangi parfum mahal juga ya. Kalo favoritku yang hijau si kaak

      Delete
  29. Warna violetnya bagus ya , busanya juga banyak. Jd pingi cobain nih

    ReplyDelete
  30. Senang banget bisa mandi parfum dengan Vitalis ini ya mbak. Saya paling suka dengan White Glow, aromanya pas banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Arda. Wanginya enak dan nyegerin juga bikin kulit lembuut.

      Delete
  31. Mandi pakai vitalis body wash ini badan jadi segar, kulit jadi lembut, busanya banyak daj pastinya bikin kita rileks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang beneran bikin kulit halus dan lembut. Gak kering karena semoist itu

      Delete
  32. Aku suka banget wanginya vitalis body wash ini. Wanginya gak pasaran. Gampang juga lagi ditemuin produknya, jadi gak repot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba, aku juga suka. Sekarang jadi rajin mandi dan ga mageran lagi hihi

      Delete
  33. Mba Hanat aku duka yang white glow, manis banget wanginya

    ReplyDelete
  34. Aku suka yang Fresh Dazzle! Wanginya enak banget dan bikin seger. Jadi semangat kerja meskipun dari rumah aja :D

    ReplyDelete