REPOST From Didot Adot; Ternyata (yang Terkenal) Pare, bukan Kediri.

Hai, selamat pagi semua. Bagaimana matahari di tempat kalian hari ini? Semoga hati dan semangat kalian jauh lebih cerah dan lebih bersinar :)
Tahu kah kalian kota Kediri? Itu loh kota kecil di Jawa Timur yang terkenal dengan Tahu Tahwa, Gethuk Pisang,  Sambal Tumpang (menurut kepercayaan: kalau bukan orang Kediri gak ada yang demen :D ), kepercayaan bahwa setiap orang ‘besar’ yang masuk ke kediri dia akan kembali ke dirinya sendiri yang semula, dll.
Kemarin aku sms sama teman sesama penulis dari Purwokerto (terkenal dengan makanan khasnya mendoan dan nopia). Ketika aku memberitahu bahwa aku berasal dari Kediri. Seketika, yang terlintas dipikirannya pertama kali adalah Kampung Inggris yang terletak di Kabupaten Pare.
Dia berucap, “iyah tau mas, tau :p kediri yg kampung inggris kaan? eh pare maksudnya :p”
Ngenes banget kan penduduk kotanya :(
Tapi ketika menulis posting ini, aku tertegun membatu. Kota Kediri sudah punya apa dalam hal pendidikan dan teknologi ya?? Akhirnya aku membenarkan bahwa kota Kediri memang belum seberapa.
Tapi tunggu dulu. Antara Kediri yang belum punya apa-apa dan aku yang belum tahu apa-apa tentang kediri, aku tanya pada paman google tentang prestasi Kediri. dan ini lah hasilnya https://www.google.co.id/search?q=prestasi+kota+kediri&ie=utf-8&oe=utf-8&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a&channel=sb&gws_rd=cr&ei=9qGfU_OoHcKMuATLk4LIDg
Sekarang saatnya bagi generasi sekarang untuk menyuarakan prestasinya. Untuk menghargai perjuangan para pendahulu dan memotivasi generasi penerus. Mari Berprestasi! Mari Berkarya!