Waktu lalu

Hai readers!

I'm forget to tell about last week.

Gini, tanggal 20 Mei kemarin aku mengikuti seminar kepenulisan di kampusku. Acara ini diselenggarakan oleh LPM Obsesi STAIN Purwokerto. Did you know? Ofcourse you know about it. Penganugerahan Lomba Cipta Cerpen dan Esai Tingkat Nasional ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa dari kampus lain, yang tentunya masuk ke dalam nominator pemenang lomba.

Setelah pengumuman siapa-siapa saja yang juara, kni tinggal acara seminar yang dengan Hanum Salsabiela Rais juga Aguk Irawan MN sebagai pemateri. Yaps, benar banget. Mereka adalah penulis-penulis novel best seller. Keren.
Salah satu novel yang paling terkenal untuk sekarang dari mba Hanum adalah 99 Cahaya Di Langit Eropa dan novel Penakhluk Badai oleh Aguk Irawan MN.

Aku pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Saat dibuka sesi pertanyaan aku maju dan yaps dapat buku, but bukunya akan dikirim nanti pada tanggal 9 Juni.. oh meeen, lama banget yaaa :3

*selesai*

Nah 2 hari setelah itu, mas Irfani Fathunnaja mengajakku untuk siaran, katanya aku mau dikenalkan dengan temannya yang hebaaat.
*dua jam-an mas Irfan nunggu di Lab. Radio dengan temannya*

Sekitar jam 12 aku keluar kelas, langsung buru-buru pergi ke Lab. Radio dan ternyataa, dia adalah pemenang lomba cerpen kemarin juara tiga. Fahrul Khakim. Wow.
Aku berkenalan lagi, karena memang perkenalan kami hanya lewat media sosial hehe.

Kami bertiga ngobrolin banyak hal. Aku dapat ilmu baru dari mereka. Yaps kami akrab, aku seperti punya kakak baru lagi. Alhamdulillah. Tak terduga, aku dan mas Irfan malah curhat sama mas Fahrul tentang kehidupan kami di kampus. Pokoknya, tak terlupakan deh. meski hanya satu jam kurang.

Semoga kita bermanfaat bagi orang lain dan diri sendiri ^^