Move On

Sebelum ini terjadi, semangaku sangat besar sekali, benar-benar bersemangat. Tapi, teet tepat jam 17.05, ku buka pengumuman tentang kelulusan masuk PTN, dan apa yang ku dapati? aku gagal, aku tidak lolos. Aku kecewa, marah dan campur aduk. Kecewa itu wajar, tapi aku tak mau berlarut-larut dalam kegagalan ini. Mungkin Allah mempunyai rencana indah untuk. Ya itu pasti bukan hanya mungkin, tapi Allah memang punya rencana baik untukku.
Beranjak dari hari itu, aku masih tertegun dengan ketidaklolosanku dalam tes itu. uuuh, rasanya begitu banget ya. Walaupun aku sesekali mengingat hal itu, tapi ya sudah aku harus move on dari yang kemarin. Aku tak ingin gagal lagi, aku akan berusaha lebih dari yang kemarin. Mungkin perjuanganku kemarin dan doaku kurang, tapi yang jelas aku sudah usaha maksimal. Ini memang hak Allah, untuk memutuskan segala sesuatu yang menyangkut hidup makhlukNya.
Ayo Hanat semangat, teman-temanku semangat ya, ketika kita dapati kegagalan jangan lalu kita down, meskipun berat hati dan berat rasanya, tapi tetap kita harus percaya dan husnudzon sama Allah ya :)
www.selembutkertasputih.blogspot.com/Moveon