Pengalaman Menggunakan Jasa Desain Kreatif Moshi.coo




Halo sobat blogger. Selamat datang di ruang Hanat.

Di akhir tahun 2019 kemarin, saya sempat menuliskan beberapa resolusi yang ingin saya wujudkan di tahun 2020. Tentu saja, dari mulai resolusi kecil-kecilan seperti memiliki tampilan blog yang baru, yang ingin saya wujudkan. Alhamdulillah, saya bisa mewujudkannya di pertengah awal Januari ini. Senang rasanya, blog saya, tempat untuk menuliskan tentang banyak hal, kini telah diperbaharui tampilannya. Saya jadi lebih semangat lagi buat ngeblog.

Di balik tampilan blog baru saya yang ini, tentu saja ada tangan-tangan kreatif yang membuatnya terlihat lebih manis dan enak untuk dikunjungi. Jujur saya memang dalam urusan ngeblog tahunya ya sekadar nulis saja, tapi ternyata ngeblog tidak sesederhana itu. Ternyata ada banyak hal yang harus saya pelajari.

Nah, dibalik tampilan blog baru saya ini, dialah kak Cory, pemilik jasa desain kreatif Moshi.coo. Pertama kali saya tahu Moshi.coo itu dari sebuah postingan teman di Instagram storynya. Saya lupa siapa, intinya dia berterima kasih kepada Moshi.coo sudah membuat tampilan blognya menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Terus saya kepoin akun Instagram Moshi.coo tersebut.


Iseng-iseng saya komen berupa pujian. Tapi ya memang si, desain header blognya bagus-bagus. Saya waktu itu beneran tertarik banget buat beli. Tapi saya pikir matang-matang dulu. Apa saya benar-benar sedang butuh ganti template atau tidak. Sambil berpikir, saya iseng tanya ke adminnya, ini adminnya kak Cory sendiri deh. Iya kan, Kak? Hehe



Saya tanya, berapa harganya, terus inilah dan itulah. Padahal saya cuma tanya, belum tentu mau beli. Terus saya bilang ke Kakak saya, kalau saya antara kepingin beli dan tidak. Tapi melihat tampilan blog lama saya yang acak-acakan, akhirnya saya memutuskan untuk beli.

Saya kirim pesan melalui WhatsApp dan tanpa lama-lama saya langsung transfer uang sebagai tanda pembelian. Beruntungnya, kemarin saya harga promo. Lalu saya disuruh mengisi beberapa hal yang masih berkaitan dengan dunia bloging. Seperti untuk isian about me, widget dan lain sebagainya.

Singkat cerita tampilan blog saya telah berubah. Berubah jadi lebih baik daripada sebelumnya. Dan yang bikin saya senang, ternyata adminnya ini enakan loh orangnya. Kita bisa request kalau headernya kurang sesuai dengan yang kita mau. Kadang juga kak Cory kasih saran ketika saya sedang bimbang menentukan nama untuk blog saya. Atau ketika saya menentukan warna atau ketika saya sedang bingung menentukan tagline untuk blog saya ini.

Meskipun blog saya sudah jadi, dan sudah bisa saya pakai. Ternyata, kak Cory masih bersedia buat ditanya-tanya. Entah ini karena dia baik atau saya sebagai konsumen yang tidak tahu diri. Hehe. Terima kasih kak Cory dan Moshi.coo sudah membuat tampilan blog saya lebih baik dari sebelumnya. Saya kan jadi semangat lagi buat ngeblog. 

Oiyah, tidak hanya menyediakan desain blog saja loh, Moshi.coo cukup lengkap, ada desain banner, logo, proposal, cover buku, poster dan lain sebagainya.  

Nah buat, kamu yang sedang butuh jasa desain kreatif bisa loh coba mampir ke Moshi.coo, jangan ragu deh. Karena saya sudah buktikan sendiri. Malah sampai tulisan ini dipos saya masih chat dengan kak Cory, tanya-tanya beberapa hal yang masih berkaitan dengan blog. Tunggu apa lagi, ke Moshi.coo yuk!

4 comments

  1. wah selamatttt sekarang tampilannya makin rapi ya, makin semangat dong ngeblognya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas. Wah aku senang banget dikunjungi blog sama mas Ciung 🤩 terima kasih, sudah mau sharing ya mas perihal blog hehe

      Delete
  2. Meluncur ke moshi.coo. makasih banyak reviewnya ya mbk. Selamat utk template barunya. Yeayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, mbak Inda. Terima kasih sudah mampir, Mbak. Semoga bermanfaat review-nya ya 💛

      Delete