Cermati: Solusi untuk KPR yang Terjangkau!

By Hanat Futuh - August 31, 2019

Google




Halo sobat blogger.
Apa kabar?

Siapa si yang nggak pingin punya rumah sendiri? 
Memiliki rumah sendiri, apalagi di usia yang masih terbilang muda di zaman sekarang memang bukan hal yang sulit dan mustahil. Apalagi untuk yang belum berkeluarga, memiliki rumah untuk persiapan sebelum berkeluarga supaya begitu berkeluarga sudah memiliki rumah sendiri adalah sebuah impian. Tapi terkadang saya menjadikannya sebuah wacana. Bagaimana tidak? Harga rumah jelaslah mahal. Untuk membeli secara tunai rasanya saya belum bisa.

Tapi ternyata sekarang ini, pembelian rumah tidak harus secara tunai loh sobat blogger. Tapi kita bisa membelinya dengan cara kredit. Iya kredit rumah. Kredit Pemilikan Rumah atau KPR hadir sebagai solusi untuk masyarakat yang ingin membeli rumah tapi dengan dicicil atau dengan sistem kredit pemilikan rumah.

Banyaknya minat masyarakat yang ingin membeli rumah dengan sistem kredit pemilikan rumah  (KPR) ini buat banyak perusahaan properti maupun finansial menjadikan KPR sebagai peluang bisnis. Tidak sedikit perusahaan yang memberikan layanan kredit rumah.

Saya mencoba mencari informasi terkait dengan pembelian rumah dengan sistem KPR. Sampai pada saya membaca sebuah informasi tentang KPR di website Cermati.com

Ternyata Cermati.com juga menyediakan kredit rumah dengan sistem KPR. Cermati merupakan sebuah perusahaan startup yang bergerak dan berfokus pada bidang teknologi finansial. Cermati dibentuk d Ngan visi menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses oleh masyarakat. Selain itu, cermati memiliki misi agar setiap orang dapat mengendalikan situasi finansial mereka dengan cara membuat keputusan finansial yang cermat. Melalui cermati inilah, saya bisa memperoleh informasi yang sangat lengkap mengenai berbagai kredit pemilikan rumah yang ada di websitenya Cermati.


Saat membuka website Cermati dan memilih fitur kredit pemilikan rumah maka akan muncul halaman seperti ini. Di Cermati kita bisa memilih properti yang kita butuhkan. Seperti yang terdapat dalam gambar di atas di halaman website Cermati. Tidak hanya rumah, di Cermati juga terdapat pilihan properti apartemen, Ruko dan Take Over.

Selain itu, di Cermati juga tersedia berbagai macam artikel mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang sangat membantu kita untuk mengetahui informasi terkait KPR secara lengkap.



Karena saya sedang mencari informasi mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan properti rumah, maka saya memilih jenis kredit rumah.

Empat kolom yang terdapat di fitur Cermati ini berfungsi membantu kita menyaring informasi dan data yang kita butuhkan. Seperti menentukan simulasi harga properti, tenor pinjaman dan status pembiayaan,  status properti, luas bangunan dan jenis kredit. Selain itu juga terdapat fitur lain seperti produk yang menyediakan KPR, cicilan perbulan dan suku bunga. Dengan adanya fitur-fitur tersebut sangatlah memudahkan kita sebagai calon pembeli rumah dengan sistem kredit. Cermati memiliki banyak pilihan bank yang bisa kita pilih sesuai dengan kemampuan finansial kita. Sehingga tidak memberatkan saya dalam membeli rumah secara kredit.

Lihat saja informasi pada gambar yang saya cantumkan di bawah ini. Harga kredit pemilikan rumah sangat terjangkau. Dan kita bisa memiliki pihak bank mana yang akan kita pakai untuk membeli rumah dengan sistem KPR. Tentunya saya akan menentukan cicilan perbulan dengan suku bunga yang relatif kecil. Dan di Cermati banyak pilihannya.

   


Akhirnya melalui Cermati saya sudah tidak bingung lagi untuk mewujudkan impian saya memiliki rumah sendiri karena  Cermati menawarkan banyak pilihan bank yang bisa saya pilih sesuai kemampuan saya. Dari mulai bank dengan suku bunga yang kecil sampai yang tinggi. Dengan fitur-fitur lengkap yang ada di Cermati, saya bisa mengakses informasi dan data yang lengkap. Jadi, punya rumah sendiri bukan lagi impian dan wacana semata sobat blogger. Kredit rumah? Ayo di Cermati ajah!






  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi... Ulasannya menarik meskipun saya memilih membeli rumah second tanpa kpr. Tapi ulasan yang cukup terperinci dan bisa menjadi rujukan bagi pembaca. Saya dari Cilacap... Bagi teman-teman yang suka berkreasi masakan yukkk kunjungi cookingandcuisine88.blogspot.com

    ReplyDelete