Gofress, Permen Andalan Atasi Bau Mulut

By Hanat Futuh - May 29, 2019


Hai-hai sobat blogger!

Pernah bau mulut? Uh, sebel banget rasanya. Apalagi kalau lagi ngobrol sama seseorang like gebetan, atau camer, rasanya pingin kabur saat itu juga kan? Sayangnya kadang bau mulut tidak banyak disadari oleh banyak orang. Dengan pede kita ngobrol dari a sampai z. Eh ternyata kita punya bau mulut. Bau mulut ini sebuah masalah serius yang butuh penanganan bukan main-main.

Penyebab bau mulut sendiri banyak sekali. Kita bisa mencarinya di berbagai sumber di internet. Beberapa penyebab bau mulut yang saya saya baca, memang benar adanya. Tapi untuk sekarang saya tidak mau membahasnya. Saya mau kasih tahu hal lain nih, yakni solusi buat atasin bau mulut yang nggak pake ribet. Siapa sie yang suka dengan keribetan? Pasti tidak ada.

Sekarang ini, pasti banyak banget kan produk yang lahir untuk mengatasi bau mulut. Dari bentuk cair sampai bentuk padat. Why? Karena bau mulut itu masalah yang nggak boleh dianggap enteng. Masalah yang harus diatasi dengan serius. Nggak mau dong, tiba-tiba orang jadi pergi pas lagi kita ngobrol penting hanya karena bau mulut. Atau pas lagi bimbingan skripsi tiba-tiba bau mulut terus dosennya bilang ada kepentingan. Nggak mau dong ya, punya bau mulut kelamaan. Jangan sampai kita kehilangannya sesuatu karena bau mulut menyerang.

Nah, di tema ke 10 blogger challenge dari Blogger Perempuan saya mau kasih tahu, sesuai dengan judulnya, Gofress; Permen Andalan Atasi Bau Mulut.

Gofress ini produk dalam bentuk permen yang bentuknya lembaran tipis. Rasanya mint gitu, nyegerin deh. Cara makannya pun mudah banget. Tinggal dimakan dan bakalan langsung lumer di mulut. Sensasi semriwingnya bikin napas jadi segar banget dan bikin pede buat ngomong di depan orang. 

Menurut saya, harganya sangat bersahabat. Hanya dengan harga sekitar tujuh ribuan, Gofress bisa bikin napas saya kembali segar. Gofress ini kemasannya kecil loh dan hemat tempat juga kalau mau dibawa kemana-mana. Recommended buat kamu yang pingin atasin bau mulut secara cepat dan nggak ribet. 

#BloggerPerempuan
#30HariKebaikanBPN

  • Share:

You Might Also Like

0 comments