A personal Blog About Blogging, Hobbies, and Lifestyle

Hari Ini Indonesia Dalam Sejarah



Pesta Demokrasi (9/7)

Hari ini dalam sejarah Indonesia, pesta demokrasi untuk seluruh rakyat Indonesia.


Cuaca cerah hari ini menambah kegembiraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Pesta demokrasi yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (9/7) dilaksanakan di pelbagai belahan Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.
Pesta demokrasi yang diselenggarakan untuk memilih satu pemimpin masa depan yang diharapkan akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik, baik dalam bidang ekonomi yakni tidak ada lagi rakyat yang hidup di bawah garis kemiskinan, dalam pengembangan ilmu teknologi yakni Indonesia harus mampu menciptakan penemuan, inovasi terbaru dan pendidikan agarnya seluruh rakyat Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak karena hal ini juga termaktub dalam undang-undangan tentang hak mendapatkan pendidikan yang layak dan dalam bidang-bidang lain. Dan sejuta harapan rakyat Indonesia yang tidak bisa dituliskan di sini. :D

Harapan saya untuk presiden yang nanti terpilih supaya tidak melupakan visi-nya yang sering di umbar-umbar. We need your actions!


Buat kamu yang belum menyoblos, segeralah ke TPS terdekat. Jangan sampai Golput ya. Ingat, jadilah pemilih yang cerdas dan bijaksana. Suarakan suaramu !

Tidak ada komentar

Posting Komentar